Simple dan Elegan, Penampilan Rosé BLACKPINK di Met Gala 2021 Trending

Rosé BLACKPINK (Foto: IG @roses_are_rosie)

ERA.id - Tak hanya sekedar rumor, Rosé BLACKPINK nyatanya benaran hadir di acara Met Gala 2021, yang digelar di New York, AS, Senin (13/9/2021). Bersama CL eks 2NE1, Rosé menjadi artis wanita asal Korea Selatan pertama yang menghadiri Met Gala.

Dalam menghadiri acara tersebut, Rosé mendapat undangan langsung sebagai Global Brand Ambassador Yves Saint Laurent (YSL).

Rosé tampil memesona dengan mengenakan dress hitam pendek, yang memiliki aksen pita putih pada bagian dadanya. Ia juga mengenakan sepatu heels tinggi dengan warna senada dengan dress yang ia pakai.

Penampilan Rosé kian memesona dengan rambutnya dikuncir tinggi menampilkan leher jenjangnya, yang dihiasi kalung mewah. Terlihat juga anting mewah berwarna silver menghiasi telinganya.

Rosé BLACKPINK Met Gala 2021 (Foto: IG @metgala2021_)



Sementara itu, busana yang dikenakan Rosé tersebut merupakan rancangan creative director YSL sendiri, yakni Anthony Vaccalero. Pada red carpet, Rosé bahkan ditemani langsung oleh Anthony Vaccalero.


Kehadiran Rosé di Met Gala 2021 tentu saja menghebohkan penggemar, dan membuat namanya kini trending di Twitter. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Rosé yang memesona dan mencuri perhatian.

"Dia sangat cantik," kata salah satu penggemar.

"Rosé kamu sangat memesona," ujar yang lain.

"Rosé dan dressnya sangat menyatu, ciri khasnya YSL," sambung yang lain.

Tag: blackpink rose blackpink Anthony Vaccalero Met Gala 2021

Bagikan: