Tenteng Hermes Termahal di Dunia, Ini Dia Sosok Pria Bergamis Si Crazy Rich Arabian

Tim Editor

Wael Abul (Foto: Instagram/@waelabul)

ERA.id - Seorang pria konglomerat Arab, Wael Abul saat ini menjadi pusat perhatian di dunia maya. Wael Abul menjadi crazy rich lantaran berprofesi sebagai dokter gigi dan pakar kecantikan. 

Crazy rich asal Dubai kerap menenteng tas Hermes yang harganya sangat fantastis. Bahkan, ia juga mengunggah dirinya memakai gamis pria sambil menenteng tas mewah Hermes yang harganya sekitar Rp2,5 miliar saat masuk ke mobil Aston Martin. 

Tas yang ditenteng adalah tas Hermes Himalayan Birkin. Tas yang terbuat dari kulit buaya Niloticus. Bahkan, tas tersebut dinobatkan menjadi tas termahal didunia. Harganya mahal karena proses pembuatan yang rumit, memiliki 240 berlian pada emas 18 karat di tas tersebut, dan terbuat dari kulit buaya Afrika.

“the holy grail “ #reveal #birkin #himalayan #birkinhimalayan #birkincroco #traditional #kuwait #kuwaitcity #astonmartin #mensfashion #stylelikewaelabul" tulisnya.

Dikutip dari Independent, Rabu (26/8/2020), tas Hermes satu ini pernah dilelang melalui online oleh balai lelang Christie London dan terjual 300 ribu dolar AS atau sekitar Rp4,4 miliar.

Tak hanya tas Hermes Himalayan Birkin, Wael Abul juga memiliki berbagai jenis dan ukuran tas Hermes lainnya. Dirinya dikenal dengan gayanya yang serba mewah, dan kerap menggunakan produk fesyen trendy.

Wael Abul (Foto: Instagram/@waelabul)

Pria asal Arab ini kerap mengunggah gaya fesyen di akun Instagram pribadinya @waelabul. Ia kerap memadukan OOTD-nya dengan brand mewah kenamaan, seperti Hermes, Louis Vuitton, Gucci, Prada, Valentino, Versace, dan lain sebagainya.

Dikutip dari Passions Arabia pada Rabu (26/8), Wael Abul sangat tertarik dengan dunia fesyen sejak lama. Ia selalu mengikuti tren fesyen terbaru lewat acara fashion show atau aplikasi Vogue.

Wael Abul (Foto: Instagram/@waelabul)

"Aku suka budaya dunia, dan sangat menarik untuk melihat bagaimana orang mencari mode dan gaya di seluruh dunia. Aku selalu membuka mata dan selalu mencoba menemukan trenku sendiri untuk di musim ini dan kemudian menambahkannya ke koleksi. Tempat terbaik untuk memulai adalah dengan mengikuti fashion show yang kamu sukai, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah melalui aplikasi landasan pacu Vogue," tuturnya.

Wael Abul (Foto: Instagram/@waelabul)

Wael Abul menyarankan sebaiknya tidak memakai outfit itu saja-saja, karena terlihat tidak menarik dan membosankan.

"Jangan pernah menjebak diri sendiri dalam tampilan yang tidak bisa kamu hindari. Kita semua memiliki pakaian di lemari, tetapi jangan pernah hanya mengandalkan yang itu-itu saja. Karena, kamu akan selalu terlihat usang. Bikin orang-orang menebak-nebak outfit apa yang akan kamu kenakan selanjutnya," ungkap Wael Abul.

Tag: arab saudi hermes Crazy Rich Wael Abul

Bagikan: