Ikuti Jejak Billie Eilish, Selena Gomez Tampil Lebih Edgy dengan Rambut Blonde

Tim Editor

Selena Gomez Blonde (Instagram/rarebeauty)

ERA.id - Penyanyi Selena Gomez membuat kejutan untuk para penggemar. Ia tampil dengan gaya rambut blonde dan mengikuti jejak Billie Eilish. 

Rambut coklat klasik yang biasanya jadi ciri khas Selena Gomez kini menghilang. Selena memutuskan untuk memutihkan rambutnya dan tampil berbeda dari biasanya. 

Nikki Lee dan Riawna Capri, penata rambut Selena Gomez dari Nine Zerp Salon di Los Angeles menjadi penanggung jawab atas perubahan besar ini. 

"Dia biasanya membuatnya (rambut) tetap alami, tapi kali ini dia melakukan perubahan besar," kata keduanya dikutip Elle, Senin (26/4/2021). 

Menurut Nikki dan Riawan, rambut blonde Selena ini sangat cocok dan sempurna untuk musim panas. Begitu juga tampilan dan tatanan rambutnya yang terlihat lebih edgy dari sebelumnya. 

"Tampilannya lebih edgy dan sempurna untuk musim panas," ungkap penata rambutnya. 

Tetapi dalam perubahan rambut blonde itu, Nikki dan Riawna perlu memastikan banyak hal, salah satunya keseimbangan antara dingin dan hangat untuk kulitnya. 

Pelantun "Lost You to Love Me" pertama kali menggoda fan dengan rencana pewarnaan rambutnya di Februari lalu. Ia mengatakan tertarik untuk kembali mewarnai rambutnya menjadi blonde setelah terakhir di tahun 2017. 

Pewarnaan ini tercatat tepat setelah dirinya menyelesaikan pembuatan film seri Hulu mendatang, Only Murders in the Building. Dalam film ini, Selena akan berperan sebagai penghuni apartemen yang terobsesi dengan kejahatan. 

Penata rambut Selena mengatakan, sedikitnya membutuhkan delapan jam untuk proses pewarnaan sempurna untuk mengangkat rambut coklat gelapnya. Nikki juga memastikan tidak melakukan pewarnaan untuk akar rambut Selena agar tetap tumbuh alami. 

Dengan tampilan warna blonde ini, Selena Gomez berhasil menginspirasi 222 juta pengikutnya di Instagram. Ia juga mengikuti jejak Billie Eilish sebagai musisi yang tampil dengan rambut blonde di tahun 2021. 

Tampilan baru dari Selena Gomez ini pertama kali tersebar lewat Instagram produk kecantikannya, Rare Beauty. 

"Tampilan baru," tulis Selena di akun Rare Beauty. 

Tag: Selena Gomez Selena Gomez Blonde Rambut Selena Gomez

Bagikan: