Curi Perhatian di Met Gala 2021, Penampilan Billie Eilish Dipuji Bak Jelmaan Marlyn Monroe

| 14 Sep 2021 13:30
Curi Perhatian di Met Gala 2021, Penampilan Billie Eilish Dipuji Bak Jelmaan Marlyn Monroe
Billie Eilish (Foto: IG @escardelarenta)

ERA.id - Musisi mudia Billie Eilish berhasil mencuri perhatian publik berkat penampilannya di Met Gala 2021, yang digelar di New York, AS, Senin (13/9/2021). Billie tampil sangat berbeda dari penampilan biasanya yang terkesan boyish.

Kali ini, Billie tampil dengan mengenakan gaun pesta mewah Oscar de la Renta yang menjuntai panjang berwarna peach, dengan bagian atas off-shoulder.

Ditambah dengan gaya rambut pirangnya, Billie dipuji bak jelmaan Marlyn Monroe dengan penampilannya ini. Menariknya, dalam pembuatan design gaun tersebut diambil referensi dari Grace Kelly dan Marlyn Monroe.

Melalui unggahan di Instagramnya, Billie mengucapkan terima kasih kepada brand fashion Oscar de la Renta yang sudah mewujudkan pembuatan gaun impiannya. Ia juga merasa terhormat diberikan kesempatan mengenakan gaun tersebut.

"Terima kasih @oscardelarenta telah merancang gaun indah dan membawa ideku dan visi dalam hidup. Itu sangat terhormat diberikan kesempatan untuk mengenakan gaun tersebut," tulis Billie Eilish.

Setelah foto Billie di Met Gala 2021 tersebar, banyak penggemar yang menyoroti penampilannya yang begitu mirip dengan Marlyn Monroe. Mereka juga memuji Billie yang terlihat menawan mengenakan gaun, yang sangat berbeda dari penampilannya yang biasa.

"Apakah Marlyn Monroe kembali hidup? Billie Eilish sangat mirip dengannya di sini," kata salah satu akun.

"Dia benar-benar terlihat seperti Marlyn Monroe," ujar yang lainnya.

Rekomendasi