Berkelas dan Tampil Beda, 5 Dress Paling Memukau di Red Carpet Piala Oscar 2021

| 26 Apr 2021 12:35
Berkelas dan Tampil Beda, 5 Dress Paling Memukau di Red Carpet Piala Oscar 2021
Celeste Waite (Foto: Instagram/@justjared)

ERA.id - Perhelatan acara piala Oscar 2021 atau Academy Awards ke-93 berlangsung pada pagi ini, Senin (26/4/2021). Acara digelar di dua tempat, yaitu Union Station di Los Angeles dan Dolby Thratre di Hollywood. Sederet bintang besar dunia sudah melenggang di red carpet.

Tim Era.id telah merangkum setidaknya lima artis yang mengenakan dress berkelas dan tampil beda dari yang lainnya. Berikut 5 dress yang paling memukau di Red Carpet Piala Oscar 2021.

1. H.E.R.

H.E.R. (Foto: Instagram/@hermusicofficial)

Penyanyi H.E.R. terlihat memukau saat menghadiri Oscar 2021. Pemenang 'Song of The Year' Grammy Awards 2021 ini tampil percaya diri saat mengenakan jumpsuit lacy rancangan Dundas bernuansa biru dengan aksen hooded. H.E.R membiarkan rambut hitam bergelombangnya keluar dari hooded-nya.

2. Maria Bakalova

Maria Bakalova (Foto: Instagram/@juliankostov)

Maria Bakalova menjadi sorotan saat datang di acara Oscar 2021 mengenakan gaun super besar berwarna putih. Big tulle dress dengan v-neck super rendah pada bagian top-nya membuat dia sepetti boneka. Dress ini merupakan rancangan dari Louis Vuitton dan berhasil curi perhatian sekali karena dianggap seperti tampilan Cinderella.

3. Celeste Waite

Celeste Waite (Foto: Instagram/@justjared)

Penyanyi yang masuk ke dalam nominasi Best Song Oscar 2021 tersebut sejatinya mengenakan long dress dengan statement di bagian dada hingga lengannya. Siluet androgini terlihat dibagian ujung lengan, sehingga memberikan kesan tegas. Yang paling mencuri perhatian adalah Gucci handbag berbentuk menyerupai hati yang dipegangnya.

4. Carey Mulligan

Carey Mulligan (Foto: Instagram/@filmthusiast)

Carey Mulligan terlihat mempesona saat mengenakan dress yang memberi kesan luar biasa. Ia memakai dress emas dengan siluet dramatis di bagian rok yang mengembang. Wanita yang masuk menjadi nominasi Oscar untuk film Promising Young Woman ini mengenakan dress Valentino Haute Couture yang terlihat memukau.

5. Halle Berry

Halle Berry (Foto: Instagram/@halleberry)

Halle Berry mengenakan gaun rancangan Dolce & Gabbana dengan nuansa nuansa cheerfull-lavender yang sangat indah. Detail di bagian perut lalu material melayang di seluruh busana membuatnya anggun dan seksi. 

Rekomendasi