Undangan Pernikahan Boy William dan Karen Vendela Bocor, Ketentuan Dresscode Tuai Pujian

Boy William dan Karen Vendela (Foto: IG @karbearv)

ERA.id - Undangan pernikahan Boy William dan sang kekasih, Karen Vendela bocor dan tersebar di media sosial. Udangan pernikahan Boy ini terlihat dalam postingan akun gosip lambe_turah, yang diunggah pagi ini (25/6/2021).

Undangan tersebut terlihat sederhana tetapi elegan dengan latar berwarna putih dan tulisan nama keduanya dengan menggunakan warna emas. Selain itu, tertera juga dengan jelas tanggal digelarnya pernikahan Boy dan Karen.


"Karen Vendela & Boy William, dengan hormat meminta kehadiran kalian untuk merayakan pernikahan mereka, pada Sabtu, 17 Juli 2021," tulisan di undangan.

Pernikahan Boy dan Karen ini terlihat akan berlangsung pada sore hingga malam hari, melihat jam yang tertera di undangan menunjukkan jam 6 sore. Menariknya, dresscode atau busana yang ditentukan untuk tamu undangan adalah batik.

Dresscode yang diminta digunakan oleh tamu undangan ini pun menuai perhatian dan pujian netizen. Mereka mengatakan salut akan Boy dan Karen menentukan batik yang merupakan ciri khas Indonesia sebagai dresscode pernikahan mereka.

Tak hanya itu, ada juga netizen yang mengatakan bahwa hal ini harus diterapkan karena membuat tamu tak pusing memikirkan baju yang akan dipakai.

"Wah dresscode batik," kata salah satu netizen.

"Salut sama dresscodenya," ujar yang lainnya.

"Gini nih jadinya gak puyeng mikirin dresscode," sambung yang lainnya.

"Indonesia sekali dresscode batik, semoga lancar," tutur netizen lainnya.

Tag: Boy William Karen Vendela undangan pernikahan boy william dresscode pernikahan boy william

Bagikan: