Ngaku Masih Sayang dengan Mantan, Boy William: Dia Bagian Hidup Gue 5 Tahun

| 05 Mar 2023 14:34
Ngaku Masih Sayang dengan Mantan, Boy William: Dia Bagian Hidup Gue 5 Tahun
Boy William (Instagram/boywilliam17)

ERA.id - Boy William kembali membahas rencana pernikahannya yang gagal dengan mantan tunangannya, Karen Vendela. Awalnya lewat YouTube Need A Talk, Atta Halilintar bertanya penyebab Boy dan Karen akhirnya putus dan batal menikah.

Presenter berusia 31 tahun itu mengaku bahwa di tengah persiapan pernikahan, dirinya dan Karen merasa mereka tidak cocok. Keputusan mereka untuk batal menikah membuat Boy dan Karen merasa lebih lega.

"Kalau gue emang mungkin saat itu sudah nggak cocok saja sama pasangannya. Kita sama-sama nggak cocok dan setelah keluar dari urusan-urusan pernikahan ini, ternyata lebih lega buat kedua belah pihak," ungkap Boy William.

Meski sudah berpisah, Boy mengaku masih menjalin hubungan pertemanan yang baik dengan Karen. Mereka juga tidak pernah berbicara yang jelek satu sama lain di hadapan publik.

"Dan sampai sekarang pun gue nggak ada kata, maksdunya nggak ada omongan jelek tentang dia sama sekali, jadi sama-sama dewasa," tuturnya.

Lebih lanjut, Boy William tak menampik rasa sayangnya terhadap Karen meskipun mereka sudah berpisah. Bagi Boy tak mudah melupakan rasa sayang terhadap Karen, terlebih mereka bersama cukup lama.

"Tapi masih saya ya?" tanya Atta.

"Pastilah. Dia bagian hidup gue lima tahun," pungkas Boy William.

Seperti diketahui, Boy William dan Karen Vendela sudah merencanakan pernikahan sejak paruh terakhir 2021 lalu, tetapi beberapa kali ditunda karena pandemi COVID-19. Setelah penundaan, keduanya akhirnya memutuskan untuk batal menikah pada Maret 2022 lalu.

Rekomendasi