Karen Vendela Disebut Sempat Stres Pacaran dengan Boy William, Kenapa?

| 24 Feb 2023 14:16
Karen Vendela Disebut Sempat Stres Pacaran dengan Boy William, Kenapa?
Karen Vendela (Instagram)

ERA.id - Karen Vendela disebut sempat merasa stres saat pacaran dengan Boy William. Seperti diketahui, Boy dan Karen putus setelah rencana pernikahan keduanya berulang kali ditunda.

Ibu Karen Vendela, Margaret Vivi mengatakan bahwa keputusan pembatalan pernikahan tersebut ada di tangan sang anak. Karen mengakhiri hubungannya dengan Boy karena mereka sudah berbeda prinsip.

"Keputusan ada di Karen dia yang nggak mau melanjutkan pernikahan, padahal dari orang tua Boy juga menyayangkan. Terus kata Karen nggak bisa, dia dan Boy sudah beda banget," kata Vivi di YouTube Melaney Ricardo, pada Kamis (23/2/2023).

Vivi mengatakan bahwa Karen menyadari dirinya tak bisa hidup seperti Boy yang selalu menjadi pusat perhatian karena seorang publik figur. Setelah putus dengan Boy, Karen merasa dirinya lebih bahagia dan tidak stres lagi karena sudah tidak dibayangi oleh perhatian publik.

"Malah nggak jadi nikah sama Boy, dia malah merasa 'gila ya selama ini gue stres banget rasanya, ternyata hidup gue lebih suka begini'. Bukan stres karena hubungannya ya, tapi dia nggak bisa kerja yang konten, karena emang dunianya beda," jelasnya.

Lebih lanjut, Vivi menjelaskan bahwa Karen juga sempat ke luar negeri untuk memikirkan hubungannya dan Boy, hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri. Meski berpisah, Boy dan Karen tetap memiliki hubungan pertemanan yang baik.

"Makanya dia sudah nyaman, dia sama Boy juga happy, jadi buat apa kita sedih," pungkas ibunda Karen Vendela.

Rekomendasi