Tampil Berani Pakai Rok di Konsep Foto Album Butter, Jimin BTS Tuai Pujian Penggemar

| 28 Jun 2021 20:30
Tampil Berani Pakai Rok di Konsep Foto Album Butter, Jimin BTS Tuai Pujian Penggemar
Jimin BTS (Foto: IG @bts.bighitofficial)

ERA.id - Jimin BTS mendadak jadi bahan pembicaraan hangat di kalangan penggemar usai foto konsep dirinya untuk album Butter diunggah di Instagram resmi BTS. Penggemar banyak yang mengomentari dan memuji penampilan Jimin pada foto tersebut.

Pasalnya, untuk foto konsepnya ini, Jimin tampil berani dengan mengenakan rok mini. Ia memadukannya dengan celana pendek hitam, kaos berwarna putih, hingga sepatu boots berbulu berwarna coklat.

Selain pilihan memakai rok yang menjadi sorotan, Jimin juga terlihat mengganti warna rambutnya menjadi warna merah, mirip dengan penampilannya di era lagu "Dope".

Jimin BTS kenakan rok (Foto: IG @bts.bighitofficial)

Penampilan penyanyi kelahiran tahun 1995 ini tentu saja langsung menuai perhatian dan para penggemar tak berhenti memuji dirinya. Mereka memuji Jimin karena mematahkan konsep mengenai pria yang tidak bisa menggunakan pakaian pria. Mereka juga menyatakan bahwa Jimin seolah mengatakan berhenti mengenai toxic masculinity.

"Jimin seolah berkata 'pakaian tidak memiliki gender'," kata salah satu penggemar.

"Yes Jimin, diamkan para pembenci itu dengan ketampananmu. Aku suka bagaimana kamu nyaman untuk mengekspresikan dirimu," komentar penggemar lainnya.

"Damn, dia mengenakan rok, Jimin says stop toxic masculinity," sambung yang lainnya.

Jimin memang dikenal sebagai salah satu idol KPop yang sering terlihat mengenakan pakaian wanita di beberapa kesempatan. Sebelumnya, ia pernah mengenakan korset kulit untuk konsep foto versi ke-2 album Map of The Soul:7.

Rekomendasi