Rilis Akhir Maret, Jimin BTS Bagikan Detail Album Solo Perdananya

| 22 Feb 2023 11:30
Rilis Akhir Maret, Jimin BTS Bagikan Detail Album Solo Perdananya
Jimin BTS (Instagram/j.m)

ERA.id - Jimin BTS akhirnya akan melangsungkan debut album solo dalam waktu dekat. Ia akan merilis album bertajuk FACE, pada Jumat, 24 Maret 2023 mendatang.

"Anggota BTS, Jimin akan merilis album solo pertamanya, FACE. Tanggal rilis: Jumat, 24 Maret 2023 mulai pukul 01.00 KST," tulis agensi Weverse, pada Selasa (21/2/2023).

Agensi menjelaskan bahwa album solo perdananya ini akan menceritakan Jimin sebagai seorang solois. Bagaimana Jimin bertransformasi dari bekerja sebagai grup menjadi seorang penyanyi solo.

"FACE adalah tentang Jimin menghadapi dirinya secara langsung saat dia bersiap untuk langkah selanjutnya sebagai artis solo," kata agensi.

Lebih lanjut, agensi juga mengatakan bahwa Jimin akan menyapa penggemar dengan berbagai aktivitas solonya. Mereka meminta dukungan penuh dari penggemar untuk penyanyi kelahiran tahun 1995 itu.

"Jimin akan bertemu para penggemar melalui berbagai aktivitas, termasuk perilisan FACE. Jadi kami meminta dukungan Anda untuk aktivitas solo resmi pertama Jimin," pungkas agensi.

Sementara itu, sebelumnya Jimin sendiri sudah mengungkap album solonya akan dirilis pada Maret 2023 saat melakukan siaran langsung. Ia juga mengaku sudah menyiapkan banyak kejutan untuk dilakukan bersama penggemar.

Tags : Jimin BTS bts
Rekomendasi