Cuma Tutupi Payudara Pakai Kalung di Festival Film, Bella Hadid Pasrah Kalau Copot

| 13 Aug 2021 12:31
Cuma Tutupi Payudara Pakai Kalung di Festival Film, Bella Hadid Pasrah Kalau Copot
Bella Hadid (Foto: IG @bellahadid)

ERA.id - Beberapa waktu lalu, Bella Hadid menuai sorotan publik berkat penampilannya di Festival Film Cannes 2021. Saat itu, Bella hadir dengan memakai gaun hitam panjang dengan bagian dada terbuka, yang hanya ditutupi dengan kalung emas berbentuk paru-paru.

Mengenai busana yang ia kenakan itu, adik Gigi Hadid itu mengaku tidak merasakan khawatir sama sekali jika terjadi kejadian tak menyenangkan ketika ia mengenakannya. Ia mengaku sudah melakukan pengecekan akan dress dan kalung yang ia gunakan sebelum tampil memesona di red carpet.

"Aku melakukan pengecekan kecil, sebelum aku keluar dari mobil dan itulah yang terjadi (berjalan lancar)," ujar Bella, saat wawancaranya baru-baru ini dengan Vogue.com.

Meski tak khawatir, perasaan Bella saat hanya mengenakan kalung untuk menutupi bagian dadanya itu ternyata lebih ke pasrah. Ia mengaku bahwa dirinya sudah pasrah jika kalung tersebut jatuh dan foto payudaranya menyebar ke seluruh dunia.

Bella Hadid Festival Film Cannes 2021 (Foto: IG @bellahadid) 

"Aku seperti, jika itu terjadi (jatuh), itu akan terjadi sekarang. Jadi aku seperti aku akan jalan di karpet ini, dan jika lima menit dari sekarang ada foto payudaraku di mana-mana, maka itulah yang seharusnya terjadi," ungkap Bella.

Sementara itu, gaun yang dikenakan Bella Hadid kalau itu merupakan koleksi dari Schiaparelli Haute Couture Fall-Winter 2021. Begitu juga dengan kalung yang ia kenakan merupakan dari koleksi Schiaparelli musim gugur 2021.

Rekomendasi