Bela Palestina, Bella Hadid Dirumorkan Dipecat Dior dan Diganti oleh Model Israel

| 07 Nov 2023 14:45
Bela Palestina, Bella Hadid Dirumorkan Dipecat Dior dan Diganti oleh Model Israel
Bella Hadid (Instagram/bellahadid)

ERA.id - Bella Hadid merupakan salah satu selebriti Hollywood yang vokal membela Palestina yang berkonflik dengan Israel. Pembelaan Bella Hadid terhadap Palestina ini tampaknya berdampak pada pekerjaannya sebagai model.

Brand Dior disebut telah memecat Bella Hadid sebagai salah satu model produk wawangian mereka. Diketahui Bella Hadid sudah menjadi model Dior sejak tahun 2016 lalu.

Usai memecat Bella Hadid, Dior pun disebut menggantikannya dengan model asal Israel, May Tager. Rumor ini diperkuat dengan diluncurkannya iklan parfum La Collection Privee yang menampilkan May Tager, dan tidak ada Bella Hadid.

"Saat banyak perusahaan dunia yang menarik dukungannya dari Israel, merek internasional Dior memilih May Tager untuk membintangi iklannya. Posisi tersebut seharusnya diisi oleh Bella Hadid yang pro-Palestina dan pengkritik Israel," kata sumber dilansir dari Ace Showbiz.

Sementara itu, kolom komentar akun media sosial Dior dan Instagram May Tager menuai hujatan dari publik. Dior dinilai tidak memiliki empati terhadap Palestina dan May Tager dibandingkan dengan Bella Hadid.

"Bella Hadid forever," komentar netizen pada unggahan iklan Dior di Instagram May Tager.

"Kamu beruntung, dipilih ya karena Bella Hadid membela kebenaran Palestina," kata yang lain.

"Syuting iklan dengan model Israel sedangkan negaranya sedang menembaki anak-anak di Gaza adalah kesakitan yang luar biasa. Sangat memalukan Dior," komentar netizen di Instagram @diorbeauty.

Rekomendasi