Rayakan Lebaran, Bella Hadid Menangis Haru Baca Pesan Idulfitri dari Ayahnya

| 23 Apr 2023 15:20
Rayakan Lebaran, Bella Hadid Menangis Haru Baca Pesan Idulfitri dari Ayahnya
Bella Hadid (Foto: Instagram/@bellahadid)

ERA.id - Model top dunia Bella Hadid menyambut Hari Raya Idulfitri 2023 bersama umat Muslim seluruh dunia. Adik Gigi Hadid kini terharu usai membaca pesan dan ucapan Idulfitri dari sang ayah tercinta, Mohammed Hadid.

Melalui Instagram stories-nya, Bella Hadid membagikan tangkapan layar berupa pesan WhatsApp dari sang ayah. "Selamat Hari Raya sayangku, Insyaallah baik-baik saja," tulis Mohammed Hadid menggunakan bahasa Inggris, dikutip dari Instagram stories @bellahadid pada Minggu (23/4).

Dalam pesan itu, Mohammed Hadid menyampaikan pesan yang membuat mantan kekasih Matthew Morton ini terharu. Sang bermimpi Bella Hadid dibacakan Al-Qur'an oleh neneknya. 

Unggahan Bella Hadid (Foto: Instagram stories/@bellahadid)
Unggahan Bella Hadid (Foto: Instagram stories/@bellahadid)

"Aku memimpikan ibuku membacakan Al-Qur'an untuk kamu. Dan kamu tersenyum lebar. Sangat mencintaimu," kata Bella Hadid.

Membaca pesan dari sang ayah, Bella menyematkan emoticon terharu dan menangis. Bella seolah tak bisa berkata-kata usai membaca pesan tersebut.

"@mohamedhadid baba (ayah) ku (emoji terharu). Ini membuatku menangis (emoji hati)," tulis keterangan Bella Hadid.

Sebelum perayaan Lebaran, perempuan berusia 26 tahun ini membagikan unggahan khusus menyambut datangnya bulan puasa. Ia mengunggah sebuah ilustrasi dari akun Instagram @muslim, bertuliskan 'Ramadan Mubarak'.

Di bagian caption, Bella Hadid menambahkan tulisan "Kuharap ke depannya menjadi bulan yang penuh dengan kedamaian".

Unggahan tersebut dibanjiri banyak komentar. Salah satunya, Mohamed Hadid yang memberikan doa terbaik untuk Bella Hadid.

"Aku mencintaimu Bella. Semoga bulan penuh kebahagiaan dan kedamaian hadir untukmu, untukku, keluarga kita, dan orang-orang yang engkau sayangi, InsyaAllah." komentar Mohammed Hadid.

Rekomendasi