Ivan Gunawan Batal Rancang Gaun Penikahan Lesti Kejora, Kemahalan?

| 18 Aug 2021 13:50
Ivan Gunawan Batal Rancang Gaun Penikahan Lesti Kejora, Kemahalan?
Ivan Gunawan Batal Rancang Baju Pernikahan Lesti Kejora (instagram/ivan_gunawan)

ERA.id - Lesti Kejora dikabarkan batal memakai gaun pernikahan rancangan Ivan Gunawan. Ivan Gunawan pun membenarkan kabar yang beredar luas di kalangan penggemar.

Menurut Ivan Gunawan, dia tidak mengatahui secara pasti apa yang menjadi alasan utama Lesti Kejora batal memakai gaun rancangannya.

"Iya (batal), gak tahu deh kenapa," kata Ivan Gunawan, dikutip KH Infotainment, Senin (18/8/2021).

Meski tidak mengetahui alasan pasti alasan pembatalan tersebut, pria yang akrab disapa Igun itu mengakui bahwa pembatalan itu sudah lama diterimanya.

"Gak mendadak, udah lama kok. (Alasannya) Gak tahu Kak Igun, tanya Lestinya dong, kan yang mau married Lestinya bukan Kak Igun," ujarnya.

Disinggung soal harga yang dinilai kemahalan, Ivan Gunawan tidak mengetahui hal tersebut yang menjadi masalah. Dia juga menegaskan tidak mengetahui apa yang membuat calon istri Rizky Billar itu tidak cocok dengan rancangannya.

"Gak tahu deh apa yang gak cocok," tegasnya.

Lalu, kata Igun, dia tidak merasa kecewa atas pembatalan gaun pernikahan tersebut. Bagi Igun, calon pengantin wanita berhak memilih rancangan dan juga desainer gaun di hari bahagianya.

"Buat saya gak ada masalah ya, namanya tukang jahit. Calon pengantin kan bebas menentukan mau pakai rancangan siapa," katanya.

Lebih lanjut, Ivan Gunawan turut bahagia atas pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Dia juga menegaskan hubungannya dengan Lesti baik-baik saja meski pun batal memakai gaun rancangannya.

"Intinya saya tetap bahagia atas pernikahan Lesti dan Rizky Billar, walaupun saya bukan desainernya Lesti. (Hubungan) baik-baik terus kok," tutupnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar direncanakan akan menggelar pernikahan pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah.

Rekomendasi