Tampil Pakai Gaun Bersayap dan Full Makeup Saat Fashion Show, Ivan Gunawan Kena Hujat: Paling Benar Ditegur KPI

| 11 Jan 2024 18:36
Tampil Pakai Gaun Bersayap dan Full Makeup Saat Fashion Show, Ivan Gunawan Kena Hujat: Paling Benar Ditegur KPI
Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

ERA.id - Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan kena hujatan usai tampil mengenakan gaun bersayap dan full makeup saat fashion show. Banyak netizen yang merasa sudah sepantasnya Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menegur pria kerap disapa Igun ini.

Beredar video lawas memperlihatkan Ivan Gunawan sedang melakukan fashion show di Thailand. Ivan Gunawan tampil dengan busana bak perempuan. Ia mengenakan gaun bersayap dan full make up.

Ivan Gunawan memakai gaun dengan dada dan kaki belahan tinggi. Sambil catwalk, desainer berusia 42 tahun ini memakai gaun yang dipadukan dengan legging hitam. Ivan Gunawan menambahkan sayap emas di gaun dan mahkota dengan warna senada.

Saking percaya dirinya, mantan kekasih Rossa ini catwalk dan memutar badannya bak model. Penampilan Ivan Gunawan tentunya berhasil mencuri perhatian publik.

Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@lambe__danu)

Dilansir dari akun Instagram @lambe__danu, mereka ramai menghujat penampilan Ivan Gunawan. Bahkan, mereka merasa sudah sepantasnya KPI memberikan teguran untuk sang desainer.

"Sudah paling bener emang kemarin KPI negur. Mau jadi apa generasi muda liat ginian?????," komentar akun @aruni_dama*****

"Sudah benar," tulis akun @mrs.rezkiama*****

"Kaum begini di indo makin merajalela dan diberi panggung, apalagi lihat di sosmed kaum-kaum pelangi cantik-cantik sekali dan cocotnya itu nggak tahan." kata akun @rhekas*****

Sebelumnya, Ivan Gunawan mundur dari program acara Brownis usai mendapatkan teguran dari KPI. Ivan Gunawan menegaskan bahwa keputusannya bukan gimmick. Acara Brownis yang tayang pada Senin (8/1/2024) menjadi hari kerja terakhir Ivan Gunawan sebagai presenter.

Ivan Gunawan menegaskan keputusannya mundur dari Brownis TransTV sudah dipikirkan secara matang dan tidak dilanda rasa emosi. Terlebih lagi, Ivan Gunawan mempunyai platfotm untuk menghidupi karyawannya.

KPI menegur program Brownis di Trans TV yang tayang pada 30 Oktober 2023 lalu. Disebutkan adanya pelanggaran dalam tayangan tersebut lewat penampilan yang ditunjukkan oleh Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan belum bisa menerima teguran dari KPI atas penampilannya yang dianggap seperti perempuan saat tampil di program Brownis. Ia bahkan berpikir untuk tidak lagi tampil di televisi karena hal tersebut. 

Ivan Gunawan sangat yakin bahwa bisa tetap menghasilkan uang meskipun tak lagi berkarier di televisi. Ini lantaran dirinya masih memiliki pekerjaan di bidang lainnya dan sudah cukup terkenal.

Tags : Ivan Gunawan kpi
Rekomendasi