Jadi Tren Fashion Selama Pandemi, 5 Inspirasi Homeleisure Wear yang Bikin Gaya Selama di Rumah

| 28 Aug 2021 18:03
Jadi Tren Fashion Selama Pandemi, 5 Inspirasi Homeleisure Wear yang Bikin Gaya Selama di Rumah
Homeleisure Wear (Dok. NOA Everyday)

ERA.id - Lebih dari satu tahun terakhir, banyak masyarakat membatasi aktivitas luar ruang dan melakukan aktivitas di rumah, termasuk milenial. Banyaknya aktivitas di rumah kemudian memunculkan beberapa tren baru, seperti berkebun hingga memasak. Tak hanya itu, belakangan ini kembali muncul tren menarik yang sangat populer di kalangan milenial, yaitu tren fashion homeleisure wear.

 

Homeleisure wear sendiri identik dengan pakaian santai, seperti piyama dan model baju loose wear yang nyaman dan tetap fashionable untuk beraktivitas di rumah. Tren yang sudah tersebar luas ke seluruh belahan dunia ini diawali oleh para milenial di China yang ingin menempatkan kenyamanan pribadi di atas hal-hal lainnya, termasuk fashion. Salah satunya, munculnya permintaan yang tinggi akan pakaian bergaya chic casual dan lazy wear yang berkualitas tertinggi juga nyaman bagi generasi yang menghabiskan waktu untuk makan, bekerja, bersenang-senang, dan istirahat di tempat yang sama.

Salah satu brand fashion yang mengangkat tren homeleisure wear pada koleksinya adalah NOA Everyday.  Elizabeth Lagarde, Founder NOA Everyday, menyatakan “Fashion yang chic tidak harus selalu kompleks dan terus berubah. NOA Everyday diciptakan untuk kenyamanan dan kemudahan wanita urban saat ini, di mana lingkungan terus berubah dan semakin padat. Kami hadir dengan website yang dilengkapi dengan layanan pembayaran digital, seperti ShopeePay untuk membantu perempuan Indonesia tetap stylish dan nyaman meskipun di rumah saja.”

 Sudah tidak sabar melihat pilihan fashion item yang akan membantu kamu tampil lebih stylish dan tetap up-to-date terhadap tren 2021? Berikut 5 homeleisure wear yang bisa buat kamu tetap bergaya selama berkegiatan dari rumah!

1. Knitwear

Jika kamu bertanya-tanya apa homeleisure wear yang sangat hype pada tahun 2021, knitwear mungkin bisa menjadi salah satu jawabannya. Salah satunya adalah Hana Knitted Set yang hadir dengan tekstur rajut yang halus, nyaman, dan ringan, tentunya dengan berbagai pilihan warna seperti mocca, pink, off white, dan lain-lain. Hana Knitted Set akan menjadi pilihan pakaian homeleisure wear yang akan buat kamu tampil lebih trendy dengan pakaian yang tentunya nyaman selama berkegiatan dari rumah.

2. Matching Set Outfit

(Dok. NOA Everyday)

Matching set outfit sudah hadir di dunia sejak tahun 1970-an dan pada tahun 2021 ini, tren ini kembali bermunculan lagi. Untuk kamu yang tidak terlalu memiliki banyak waktu untuk memilih sepasang atasan dan bawahan, pilihan matching set outfit ini mungkin bisa menjadi solusinya. Dengan Haru Set dan dari NOA Everyday ini, kamu tidak perlu melakukan mix-and-match lagi, dan tentunya cocok untuk kamu yang tidak ingin tertinggal dari tren homeleisure wear ini.

3. Short Pants

Tidak kalah menarik, pilihan short pants dengan warna terang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk buat penampilanmu lebih trendy dan up-to-date selama di rumah.  Hana Short Pants dan Aya Basic Short Pants. Kedua celana pendek ini dapat kamu mix-and-match dengan atasan seperti t-shirt atau crop-top blouse seperti Yume V-neck blouse yang dihadirkan NOA Everyday. Pilihan yang tepat, ’kan, untuk tetap bergaya dengan homeleisure wear dan terlihat santai di rumah?

4. Bright Colors Dress

Untuk menceriakan hari-hari kamu di rumah, tentunya kamu membutuhkan homeleisure wear berwarna cerah yang bisa membuat mood kamu ikutan naik. Oleh karena itu, jangan khawatir! NOA Everyday memiliki fashion item bernama Haya V-neck Maxi Dress dan Rippa Balloon Dress dengan pilihan berbagai warna cerah seperti kuning, mint, dan juga cream. Pastinya, fashion item ini sangat cocok untuk kamu, para pecinta one-piece!

5. Casual Blouse

(Dok. NOA Everyday)

Ingin tampil menarik dan rapi ketika menghadiri online meeting? Casual Blouse adalah jawabannya! Kazumi Basic Crop Top Blouse dan Suki Blouse dari koleksi NOA Everyday merupakan pilihan yang tepat agar kamu bisa terlihat lebih modis dan tentunya on fleek selama menjalankan berbagai kegiatan kamu dari rumah. Tidak usah khawatir, koleksi dari NOA Everyday tidak akan membuat kamu over dressed ataupun under dressed!

Rekomendasi