Gaya Berpakaiannya di New York Dihujat, Rachel Vennya: Aku Suka Kayak Gini

Rachel Vennya (Foto: IG @rachelvennya)

ERA.id - Sebagai seorang influencer, penampilan Rachel Vennya tentunya selalu disorot oleh publik. Terlebih saat ini dirinya didapuk sebagai salah satu influencer yang mewakili brand lokal Erigo di New York Fashion Week.

Selama berada di New York, Rachel selalu membagikan aktivitasnya dan foto dengan gaya berpakaian yang berbeda setiap harinya. Meski tampil kece, banyak netizen yang memberi Rachel hujatan, karena menganggap gaya berpakaiannya yang terkesan aneh dan memaksa.

Rachel Vennya di New York (Foto: IG @rachelvennya)



Mengetahui hal ini Rachel memilih untuk santai dan tidak ambil pusing. Menurutnya gaya berpakaian seseorang sesuai selera masing-masing dan tidak ada patokannya. Ia bahkan menyinggung gaya berpakaian Kate Middleton dan Kylie Jenner yang ia sukai.


"Menurut aku cara pede orang tuh beda2, dan taste dlm fashion ga bisa disama2in. Kayak Kylie Jenner sm Kate Middleton aja beda bgt tp aku suka keduanya," tulis Rachel, lewat unggahan Instagram Storiesnya, Jumat (10/9/2021).

Kekasih Salim Nauderer itu kemudian menjelaskan bahwa gaya berpakaiannya sudah dikomentari orang sejak dulu. Meski awalnya mencoba menuruti apa yang disarankan orang, Rachel mengaku tidak nyaman dan merasa tidak menjadi dirinya sendiri.

Dengan itu, Rachel pun menegaskan bahwa ia sangat menyukai gaya berpakaiannya saat ini. Ia akan selalu menggunakan pakaian sesuai kemauannya, bukan menuruti perkataan orang lain untuknya.

"Aku suka kayak gini, dan emg dari dulu aku suka sama hal2 yg quirky style jadi tiap nemu hal unik/quirky pasti aku beli. Aku gk begitu suka hal simple, tp klo aku mau simple ya i will go for itu klo mood aku maunya gitu," pungkasnya.

Tag: Rachel Vennya New York Fashion Week New York gaya berpakaian

Bagikan: