Nyentrik Abis, Intip Penampilan Lil Nas X Pakai Dress Ungu di Red Carpet MTV VMA 2021

| 13 Sep 2021 10:25
Nyentrik Abis, Intip Penampilan Lil Nas X Pakai Dress Ungu di Red Carpet MTV VMA 2021
Lil Nas X (Foto: IG @lilnasx)

ERA.id - Rapper Lil Nas X kini tengah ramai dibicarakan di media sosial usai tampil di MTV Video Music Awards 2021, di New York, AS, pada Minggu (12/9/2021). Pasalnya, saat red carpet, Lil Nas hadir dengan mengenakan dress berwarna ungu yang indah.

Dilansir dari Just Jared, Lil Nas tampil mengenakan balutan pantsuit lavender dari Versace dengan atasan model off-shoulder yang memamerkan bagian dadanya. Terlihat baju yang dikenakannya berbentuk dress bergelombang yang menjuntai.

Untuk rambutnya, Lil Nas memilih mengubahnya menjadi gaya rambut bergelombang dengan panjang sepunggung. Terlihat ia juga mengenakan sepatu yang senada dengan dress yang ia kenakan.

Sontak penampilan Lil Nas di MTV VMA 2021 ini menjadi topik hangat terutama di platform Twitter. Banyak dari warganet yang pangling akan penampilannya, bahkan mengatakannya cocok memerankan peran Cinderella.

Lil Nas X di MTV VMA 2021 (Foto: Twitter)

"Sorry melihat ini aku yakin Lil Nas akan menaklukan peran Cinderella di dalam film," kata salah satu akun.

"Dia yang paling mencuri perhatian," ujar yang lainnya.

"Menyukainya yang nyaman pakai baju itu di hadapan publik," sambung yang lainnya.

Dalam ajang penghargaan musik ini, Lil Nas sendiri tampil membawakan lagi "Industry Baby" bersama Jack Harlow. Ia juga bersaing dalam enam nominasi di MTV VMA Awards, salah satunya adalah Video of the Year.

Rekomendasi