Sempat Permalukan Dirinya Sendiri, Megan Fox Ungkap Alasannya Berhenti Minum Alkohol

Megan Fox (Foto: IG @meganfox)

ERA.id - Artis ternama Hollywood, Megan Fox baru-baru ini mengungkapkan alasan utamanya untuk berhenti mengonsumsi minuman beralkohol. Megan mengungkapkan bahwa keputusan tersebut diambilnya setelah menghadiri acara Golden Globe Award yang digelar pada 2009 silam.

Dilansir dari Eonline.com, Megan menyampaikan bahwa pada acara tersebut tersedia banyak sampanye. Megan minum bergelas-gelas sampanye yang disediakan, yang membuat dirinya mabuk parah. Kala itu, Megan menjelaskan bahwa ia duduk bersama  bersama selebriti Hollywoon lainnya, yakni Blake Lively dan Jonas Brothers.

"Di Golden Globe mereka selalu meletakkan botol sampanye raksasa di atas meja. Aku meminum beberapa gelas dari itu," ujar Megan Fox.


Kekasih Machine Gun Kelly itu menjelaskan bahwa usai mabuk ia berjalan di red carpet acara tersebut. Selama red carpet, Megan yang sudah mabuk parah melontarkan banyak omong kosong yang tak seharusnya ia ungkapkan di hadapan publik.

"Aku mabuk dan mengatakan banyak sekali omong kosong yang seharusnya tak kuucapkan di red carpet. Aku pikir aku berada dalam masalah untuk apapun yang aku katakan di red carpet acara itu. Aku tak terlalu ingat mengapa, tapi aku tahu aku melakukan itu," jelas Megan.

Sementara itu, saat mabuk kala itu, Megan membandingkan dirinya dengan aktor senior Alan Alda. Ia menyebut bahwa dirinya adalah kembaran dari aktor itu.

Tak hanya itu, Megan juga mengungkapkan mengenai alasan mantan suaminya, Brian Austin Green yang tidak ikut menghadari acara tersebut. Ia mengatakan bahwa Brian memang tidak ingin berada di acara itu dan tak ingin menjadi teman kencannya.

"Dia tidak ingin berada di sini. Dia tidak ingin menjadi teman kencanku. Dia lelaki, dia punya egonya sendiri," kata Megan Fox kala itu.

Tag: megan fox Megan Fox ungkap alasan berhenti minum alkohol

Bagikan: