Momen Machine Gun Kelly Ajak Megan Fox ke Atas Panggung Konser, Cium Lengan hingga Merokok Bersama

| 01 Jun 2021 17:33
Momen Machine Gun Kelly Ajak Megan Fox ke Atas Panggung Konser, Cium Lengan hingga Merokok Bersama
Machine Gun Kelly Bawa Megan Fox ke Panggung (Dok: Justjared)

ERA.id - Machine Gun Kelly membawa pacar tercintanya, Megan Fox naik ke atas panggung saat menggelar pesta di Barstool Sports untuk acara Indy 500 Weekend. Selama di atas panggung Megan terlihat mencium lengan Kelly dan juga menyesap rokok.

Melansir dari E!News, para penonton yang memadati Grand Park di Westfield, Ind, Jumat (28/5/2021) bersorak gembira saat Kelly memboyong Megan Fox ke atas panggung. Kelly membawa Megan saat ia membawakan lagu "I Think I'm Okay".

Bukan cuma naik ke atas panggung saja, penyanyi 31 tahun itu juga terlihat memberikan sebatang rokok ke Megan yang langsung dihisapnya di atas panggung.

"Dia keluar setelah semua orang meneriakkan 'Megan' selama beberapa waktu. Kemudian ia tetap berada di atas panggung sebagai latar belakang untuk keseluruhan lagu," kata seorang penonton, dikutip E!News, Selasa (1/6/2021).

Dari video yang beredar luas di media sosial, Megan juga terlihat mencium lengan kekasihnya itu sambil tersipu malu. Lalu, hingga akhir penampilan usai mereka terlihat berpelukan di belakang panggung.

Penampilan mengejutkan ini terjadi hampir seminggu setelah mereka menghadiri red carpet iHeartRadio Music Awards 2021 di Los Angeles. Selain itu keduanya juga terlihat hadir di acara Billboard Music Awards 2021.

Kelly dan Megan Fox pertama kali bertemu pada awal 2020 saat syuting film Midnight in the Switchgrass. Pada tahun yang sama, Megan tercatat sudah berpisah dari suaminya, Brian Austin Green dan tidak lagi tinggal bersama di Baverly Hills.

Lalu di bulan Mei 2020 Megan menjadi model video klip Kelly untuk lagu "Bloody Valentine". Sejak saat itu lah mereka mulai menunjukkan kecintaannya satu sama lain ke publik.

Bahkan seorang sumber mengatakan Kelly dan Megan berencana untuk melangsungkan pertunangan dan menikah setelah perceraian dengan Green selesai.

"Mereka sangat saling mencintai dan memiliki hubungan yang kuat dan intens," kata sumber tersebut. "Perceraiannya sedang berjalan, dan mereka sedang membicarakan rincian hak asuh," lanjutnya.

Rekomendasi