Kai EXO Dinobatkan Jadi Duta Global Seoul Fashion Week 2022

Tim Editor

Kai EXO, kai exo jadi duta seoul fashion week, seoul fashion week 2022

ERA.id - Kai EXO resmi menjadi duta global Seoul Fashion Week Spring 2022. Kai diharapkan bisa meningkatkan kesadaran tentang Fashion Week di Seoul, Korea Selatan.

Menurut laporan Dispatch, pada 14 September 2021, kota Seoul secara resmi mengumumkan acara Seoul Fashion Week 2022. Acara penting ini akan diselenggarakan pada 7 hingga 15 Oktober 2022 secara digital.

"Seoul Fashion Week akan diadakan secara digital dengan mode bebas kontak. Ini akan diadakan dengan menggunakan film-film fashion dari landmark bersejarah Seoul," kata keterangann resmi Seoul Fashion Week, dikutip Dispatch, Selasa (14/9/2021).

Kai EXO jadi duta Seoul Fashion Week 2022 (Dok: Seoul Fashion Week)
Kai EXO jadi duta Seoul Fashion Week 2022 (Dok: Seoul Fashion Week)



Selain mengumumkan acara Seoul Fashion Week, nama Kai EXO juga turut ditunjuk sebagai Duta Global dari acara tersebut. Terpilihnya Kai sebagai Duta Global ini tak lain karena cita dan pengakuannya di seluruh dunia dalam bidang fashion.

"Duta besar kami Kai memiliki pengakuan global dan penggemar di seluruh dunia. Kami berharap dia akan meningkatkan kesadaran tentang Seoul Fashion Week, serta minat di Seoul," lanjutnya.

Seoul Fashion Week 2022 akan menampilkan sedikitnya 37 film fashion digital yang akan dikemas secara kreatif ke para penonton di seluruh dunia. Nantinya akan ada acara pembukaan dan penutupan selama sepanjang tujuh hari pertunjukkan.

Rancangan dari 26 desainer ternama dalam 'Seoul Collection' akan ditampilkan di Istana dan tempat yang mewakili warisan Seoul seperti Istana Gyeongbuk yang sangat ikonik.

Sedangkan 'Generation Next' akan diisi oleh 11 desainer baru yang akan menghubungkan masa kini dan masa depan kota Seoul, termasuk DDP, yang dianggap pintu gerbang bagi para desainer muda.

Nantinya tayangan runway S/S Seoul Fashion Week 2021 bisa ditonton melalui situs web resmi Seoul Fashion Week, YouTube, serta saluran lainnya seperti Naver TV, VLive, dan TikTok.

Tag: kai kai exo jadi duta seoul fashion week seoul fashion week 2022 duta seoul fashion week 2022

Bagikan: