Pesona dan Fakta Menarik Kai EXO Menuju Debut Solo

Tim Editor

    Kai EXO (Instagram/@zkdlin)

    Jakarta, era.id - SM Entertainment baru aja mengonfirmasi proyek solo dari Kim Jong-in alias Kai EXO dalam waktu dekat. Menyambut hal itu ini dia sejumlah pesona dan fakta menarik dari Kai EXO.

    1. Main dancer EXO

    Sejak debut bareng EXO di tahun 2011, Kai dipercaya mengisi posisi main dancer yang punya energi luar biasa di setiap penampilannya.

    2. Bercita-cita jadi balerina

    Bukan jadi idol seperti sekarang, Kai justru punya cita-cita sebagai balerina loh. Dengan bakat dan kemampuan dance-nya sejak kecil, membuat mendiang Ayah Kai menyuruhnya untuk ikut audisi di SM Entertainment.

    3. Personel EXO yang ikut audisi

    Sedikit berbeda dari personel EXO lainnya, Kai merupakan personel EXO yang ikut audisi SM Youth Best Contest sebelum bergabung dengan Trainee SM Entertainmnet. Untungnya audisi itu membawanya debut bareng Chanyeol CS di tahun 2011. 

    Dia pun dikenalkan oleh SM Entertainment sebagai personel pertama yang debut dengan nama EXO.


    Kai (Instagram/@zkdlin)

    4. Teddy ear addict

    Meski terlihat sangat maskulin dan garang, Kai justru memilih Teddy Bear sebagai salah satu favoritnya. Saking cintanya sama teddy bear, Kai bahkan sering banget dapat hadiah boneka beruang yang menggemaskan.

    Enggak cuma itu aja, Kai bahkan punya jaket bulu yang mirip dengan teddy bear dan juga gantungan kunci teddy bear di tasnya.

    5. Suka anak kecil

    Pria kelahiran 1994 ini juga dikenal sebagai sosok penyayang anak kecil loh. Misalnya lewat foto yang dia bagikan di akun Instagram-nya, Kai terlihat gemas dengan dua keponakannya yang dia peluk sangat erat.

    Tak segan-segan dia juga sering menghabiskan waktunya bareng keponakan saat EXO tak ada kegiatan. Duh mau juga dong disayang Mas Jongin.


    Kai (Instagram/@zkdlin)

    6. Mantan dua idol cantik

    Punya paras yang tampan dan rupawan membuat Kai gampang banget menggaet cewek-cewek cantik dan luar biasa. Krystal Jung misalnya, keduanya dikabarkan pacaran tahun 2016 dan putus setahun kemudian.

    Sebelum pacaran sama Krystal, keduanya sempat terlibat di proyek bersama bareng Sehun untuk pemotretan sebuah majalah. Dari foto mesra keduanya itu, fan sempat menduga mereka terlibat cinta sejak saat itu.


    Jennie BLACKPINK dan Krystal Jung (Kolase foto Instagram)

    Bukan cuma Krystal aja, Kai juga sukses berat menggaet Jennie BLACKPINK sebagai kekasihnya. Mereka tertangkap kamera sedang kencan di sebuah taman dengan memakai pakaian senada. Menariknya dari hubungan yang terjalin di awal tahun 2019 ini pun di dukung dengan ketertarikan mereka yang sama-sama suka dengan teddy bear.

    Jennie bahkan punya seekor anjing bernama Kai loh. Ya meski nama itu udah lebih dulu Jennie berikan ke hewan peliharaannya, dari pada hubungan mereka yang akhirnya putus akibat kesibukan masing-masing.

    7. Brand ambassador global Gucci

    Gaya Kai yang fashionable membawanya terpilih sebagai brand ambassador global dari Gucci untuk produk kaca mata. Bahkan sosok Kai yang berkulit sawo matang ini menjadikan dirinya sebagai orang pertama Korea Selatan yang jadi brand ambassador global untuk merek Gucci loh.

    8. Hobi baca buku

    Meski menjadi seorang idol yang sibuk dengan berbagai kegiatan, Kai punya hobi membaca buku di sela-sela kegiatannya. Dia tak segan untuk memberikan rekomendasi buku menarik ke para penggemarnya seperti Me Before You, Suspect X, Paradise, hingga Traveler’s Read.

    Gimana nih Kids Era Now udah tau kan soal fakta menarik dari Kai EXO? Sekadar informasi, Kai juga sering banget loh dijadikan role model oleh banyak idol, misalnya mantan personel Wanna One, Kang Daniel dan Jisung NCT Dream.

    Tag: kpop

    Bagikan :