Ini Alasan Kai EXO Masukan Unsur Beruang di Kolaborasi dengan GUCCI yang Menggemaskan

Tim Editor

Kolaborasi pertama Kai EXO dengan GUCCI (Instagram)

ERA.id - Merek ternama GUCCI resmi merilis kolaborasi pertamanya dengan idol Kpop. Produk terbaru ini melibatkan Kai EXO sebagai brand ambassador selama dua tahun berturut-turut. 

Kolaborasi pertama Kai EXO dengan GUCCI akhirnya resmi rilis. Nama Kai pun langsung menjadi trending topik yang banyak dibicarakan di media sosial. 

Selain berhasil mencuri perhatian, Kai EXO pun dinobatkan sebagai idol Kpop pertama yang berkolaborasi serta merilis produk dengan sangat unik. 

“Ini adalah pertama kalinya GUCCI meluncurkan koleksinya yang bekerja sama dengan selebriti Korea. Saya bersyukur dan bersemangat,” kata Kai EXO, dikutip Esquire Korea, Senin (22/2/2021). 

Kolaborasi Kai dengan GUCCI ini pun bukan hanya sebagai brand ambassador saja. Kai juga turut merilis berbagai produk menarik mulai dari jaket, kaos, syal, celana, kemeja, dompet, tas, hingga sepatu. 

Kolaborasi pertama Kai EXO dengan GUCCI (Instagram)

Menariknya dari semua produk kolabroasi ini, GUCCI tak segan untuk memasukan salah satu hal favorit Kai, yaitu beruang yang ikin gemas.

“'Kai Capsule Collection' adalah koleksi beruang, hewan favorit saya. GUCCI adalah merek kelas atas, dan rasanya tidak mudah dikenakan. Tapi dengan beruang imut ini, saya membuatnya terasa lebih kasual daripada GUCCI asli,” ungkap Kai. 

Lalu, kata Kai, dengan memasukan unsur beruang di kolaborasinya ini, ia berharap produk kolaborasinya bisa dipakai oleh semua kalangan dan semua umur, termasuk anak-anak. 

Terkait pemilihan beruang di kolaborasinya, mantan kekasih Jennie BLACKPINK itu pun mengaku hal itu agar ia bisa lebih dekat dengan para penggemarnya. Hal ini disebabkan Kai punya julukan “Nini Bear” dari para penggemarnya.

“Penggemar memberi saya julukan itu karena saya bergerak lambat, seperti beruang. Awalnya, saya berpikir, 'Saya bukan beruang.' Tapi kemudian, saya mulai menggunakan lebih banyak hal yang berkarakter beruang,” ujar Kai. 

Musisi kelahiran 14 Januari 1994 itu mengakui sejak saat itu para penggemarnya sering memberinya hadiah dengan unsur beruang.

Makanya kolaborasi ini ia sengaja memilih beruang agar bisa menjadi simbol komunikasi dan hubungannya dengan para penggemar. 

Tag: fashion kai Gucci EXO Kai Capsule Collection

Bagikan: