Banjir Pujian, Intip Penamilan Glamor Kate Middleton di Premier Film James Bond No Time To Die

Tim Editor

Kate Middleton (Foto: IG @voguebrasil)

ERA.id - Kate Middleton mencuri perhatian publik dengan penampilannya saat menghadiri premier film James Bond terbaru, No Time To Die, di Royal Albert Hall, London, Inggris, pada Selasa (28/9/2021).

Pada acara itu, istri Pangeran William ini tampil glamor sekaligus memesona yang membuatnya banjir akan pujian.

Dilansir dari Express UK, Kate datang dengan mengenakan dress berwarna keemasan yang mengkilap, rancangan dari desainer ternama Inggris, Jenny Packham. Dress itu juga dilengkapi dengan mantel panjang berwarna sama dengan potongan bagian lengan tinggi yang memperindah penampilan Kate Middleton.

Penampilan Kate disempurnakan dengan riasan wajahnya yang minimalis namun membuat aura kecantikannya terpancar, ditambah dengan rambutnya yang dibuat model sanggul ke atas. Tak lupa, ia juga memakai anting elegan dari brand asal London, O'Nitaa.

Kate Middleton dan Pangeran William (Foto: IG @voguebrasil)



Tak hanya publik, penampilan Kate Middleton ini nyatanya membuat pemeran James Bond, Daniel Craig tak tahan memujinya Kate kala mereka bersalaman di acara tersebut.

"Anda terlihat sangat cantik," kata Daniel Craig, dikutip dari People.com.

Dalam menghadiri acara ini, Kate pergi bersama sang suami, Pangeran William. Pangeran William sendiri hadir mengenakan pakaian formal, dengan setelan tuksedo berwarna hitam, yang dilengkapi dengan dasi kupu-kupu berwarna senada.

Sementara itu, film No Time To Die sendiri merupakan film terakhir Daniel Craig untuk memerankan karakter sebagai James Bond. Film ini mulai ditayangkan 30 September 2021 di bioskop Indonesia.

Tag: kerajaan inggris kate middleton James Bond Pangeran William Daniel Craig no time to die

Bagikan: