Kian Populer Jung Ho Yeon Didapuk Jadi Duta Global Louis Vuitton

Tim Editor

Jung ho yeon jadi duta global louis vuitton (instagram/louisvuitton)

ERA.id - Nama Jung Ho Yeon menjadi salah satu artis paling populer saat ini di Korea Selatan. Kepopulerannya bahkan membawa dirinya didapuk sebagai duta global untuk Louis Vuitton.

Kesuksesan serial Squid Game membawa pengaruh positif bagi karier dan masa depan Jung Ho Yeon di industri hiburan. Bakat akting dan modeling yang pernah dia geluti membawa dirinya terpilih sebagai duta global salah satu merek ternama, Louis Vuitton.

Nicolas Ghesquiere, direktur kreatif koleksi wanita Louis Vuitton mengatakan dirinya jatuh cinta dengan bakat luar biasa yang dimiliki Jung Ho Yeon. Dia bersama Luis Vuitton tidak sabar untuk memulai babak baru bersama-sama.


"Saya ingat ketika saya langsung jatuh cinta pada bakat luar biasa dan kepribadian fantastis Ho Yeon. Saya bersemangat untuk babak baru dalam perjalanannya bersama Louis Vuitton," kata Nicolas, dikutip Slist Korea, Rabu (6/10/2021).



Sementara itu, Jung Ho Yeon secara pribadi juga mengungkap rasa gembiranya bisa menjadi bagian dari Louis Vuitton. Dia menyebut hal ini sebagai suatu kehormatan besar bisa bekerjasama dengan merek ternama.

Apalagi kata Jung Ho Yeon, kerjasama dengan Louis Vuitton sebelumnya pernah terjalin ketika dia masih menjadi model di New York. Namun kini dia justru menjadi duta global untuk merek ternama tersebut.

"Merupakan suatu kehormatan untuk menandai awal saya sebagai seorang aktris dengan Louis Vuitton setelah bekerja dengan mereka sebagai model. Saya menantikan setiap momen yang akan saya alami bersama Louis Vuitton sebagai duta global mereka," kata Jung Ho Yeon.

Sebelumnya terjun ke dunia akting dan sukses lewat serial Squid Game, Jung Ho Yeon lebih dulu meniti karier sebagai seorang model di New York. Dia sering kali berjalan di runway, termasuk untuk koleksi musim semi-musim panas Louis Vuitton 2017.

Selain itu dia juga kembali menjadi model di atas runway untuk koleksi pra-musim gugur di tahun 2017 dengan merek tersebut. Kini berkat kesuksesan serial Squid Game dan menjadi artis Korea Selatan dengan jumlah pengikut di Instagram terbanyak, Jung Ho Yeon terpilih menjadi duta global Louis Vuitton.

Tag: Louis Vuitton Jung Ho Yeon jung ho yeon jadi duta global louis vuitton

Bagikan: