Siap Debut Hollywood, Jung Ho Yeon Squid Game Gabung Agensi Besar di Amerika Serikat

| 18 Nov 2021 12:23
Siap Debut Hollywood, Jung Ho Yeon Squid Game Gabung Agensi Besar di Amerika Serikat
Jung Ho Yeon (Instagram)

ERA.id - Sejak membintangi serial Squid Game, Jung Ho Yeon semakin populer secara global. Terbaru, ia bahkan baru saja menandatangani kontrak ekslusif dengan salah satu agensi terbesar di Hollywood, Creative Artists Agency (CAA).

Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi Jung Ho Yeon di Korea Selatan, Saram Entertainment. Mereka menyatakan bahwa bergabungnya sang aktris di CAA akan menjadi langkah awalnya untuk debut di film Hollywood dan kegiatan internasional.

"Kami memutuskan untuk bermitra dengan CAA, salah satu agensi terbesar di Amerika Serikat, untuk kegiatan global. Tolong tunjukkan Jung Ho Yeon banyak minat dan dukungan saat dia melanjutkan kegiatannya di luar Korea Selatan," pernyataan agensi, dilansir dari Soompi.

Sementara itu, CAA sendiri merupakan agensi yang menanungi banyak bidang, mulai dari film, musik, olahraga, bahkan game. Beberapa aktor ternama dunia juga berada di naungan agensi tersebut, yakni Brad Pitt hingga Tom Hanks.

Jung Ho Yeon sendiri memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model. Sukses menjadi model, ia mencoba peruntungan di dunia seni peran dengan membintangi serial debutnya, Squid Game, dengan berperan sebagai Kang Sae Byeok.

Rekomendasi