Bintang Film Squid Game Jung Ho Yeon Jadi Model Asia Pertama yang Mejeng di Majalah Vouge AS

| 07 Jan 2022 21:35
Bintang Film Squid Game Jung Ho Yeon Jadi Model Asia Pertama yang Mejeng di Majalah Vouge AS
Jung ho yeon model vouge as (Dok: Vouge Magazine)

ERA.id - Bintang film Squid Game Jung Ho Yeon menorehkan sejarah di kancah permodelan dunia. Jung Ho Yeon dinobatkan sebagai model Asia pertama yang mengisi sampul majalah Vouge Amerika Serikat.

Kesuksesan serial Squid Game membawa dampak besar bagi karier Jung Ho Yeon. Kali ini dia mengukir sejarah sebagai model Asia pertama yang wajahnya terpampang sebagai sampul di majalah Vouge Amerika Serikat.

Agensinya, Saram Entertainment membenarkan hal tersebut. Agensi menyebut hal ini sebagai kejadian yang luar biasa di industri mode global.

"Jung Ho Yeon telah menjadi model sampul solo Asia pertama untuk Vogue AS. Karena ini adalah kejadian luar biasa di industri mode global, ini membantu kami memperkirakan betapa luar biasanya kekuatan bintang Jung Ho Yeon," kata Saram Entertainment, dikutip iMBC, Jumat (7/1/2022).

jung ho yeon model vouge as (Dok: Vouge Magazine)
jung ho yeon model vouge as (Dok: Vouge Magazine)

Selama pemotretan bersama Vouge Amerika Serikat, aktor sekaligus model 27 tahun itu mengaku dirinya menjadi lebih sibuk usai Squid Game populer di kancah dunia. Bahkan dia mengakui bahwa kehidupannya berubah dalam satu bulan.

Sejak mengalami perubahan itu sahabat Jennie BLACKPINK itu mengaku tertarik untuk mengasah kemampuan bahasnya, terutama bahasa Inggris. Dia bahkan bekerja keras untuk memperluas pandangannya tentang seni dan film.

"Hanya dalam satu bulan, seluruh hidup saya benar-benar berubah. Saya belajar bahasa Inggris, saya melatih postur dan suara saya, dan bekerja keras untuk memperluas pandangan dunia saya dalam hal seni dan film," ucap Jung Ho Yeon.

Sementara itu, pihak Vouge mengungkap pandangan dan pendapatnya tentang Jung Ho Yeon yang dipilih sebagai model. Menurutnya, Jung Ho Yeon adalah seorang pekerja seni yang bekerja keras dengan tekun dan memperhatikan semua yang dilakukan.

"Jika ada satu kata untuk menggambarkan Jung Ho Yeon, itu adalah ketekunan. Dia bekerja dengan rajin dan memperhatikan semua yang dia lakukan, sampai rasanya seperti meledak," kata perwakilan Vouge.

Diketahui Jung Ho Yeon mulai disibukkan dengan berbagai jadwal setelah kesuksesan serial Squid Game. Dia tercatat melakukan sejumlah promosi di Amerika Serikat dengan menghadiri berbagai acara seperti LACMA Art+ Film Gala 2021, CFDA Fashion Awards, serta Gotham Awards, di mana Squid Game membuat sejarah sebagai drama Korea pertama yang memenangkan penghargaan.

Sementara itu majalah Vouge Amerika Serikat yang menampilkan Jung Ho Yeon akan tersedia pada edisi Februari 2022.

Rekomendasi