Intip Penampilan Cardi B Pakai Topeng Emas di AMA 2021, Nyentrik Abis!

| 22 Nov 2021 15:15
Intip Penampilan Cardi B Pakai Topeng Emas di AMA 2021, Nyentrik Abis!
Cardi B (IG @iamcardib)

ERA.id - Cardi B memang merupakan salah satu musisi dunia yang kerap menuai sorotan berkat penampilannya. Terbaru, Cardi mencuri perhatian karena mengenakan topeng emas di acara American Music Awards (AMA) 2021, yang digelar di Los Angeles, pada Minggu (21/11/2021).

Saat red carpet acara tersebut, Cardi tampil nyentrik dengan mengenakan topeng emas yang menutupi seluruh wajahnya. Topeng dengan warna mencolok itu ia padukan dengan gaun hitam yang bagian bahunya terbuka, rancangan Schiaparelli.

Rapper berusia 29 tahun itu juga melengkapi penampilannya dengan memakai veil hitam, sarung tangan hitam, dan kuku palsu panjang berwarna emas. Tak hanya itu, tampilan Cardi kian nyentrik dengan memakai aksesori anting besar berwarna emas di kedua telinganya.

Sementara itu, Cardi masuk ke dalam dua nominasi di AMA 2021, yakni Favorite Female Hip-Hop Artist, Favorite Music Video, dan Favorite Hip-Hop Song yang berhasil dimenanginya. Meski masuk nominasi, ia mengatakan dirinya tidak fokus akan hal itu, tetapi pada dirinya yang menjadi host.

Seperti diketahui, tahun ini menjadi kali pertama Cardi B didapuk memandu acara AMA. Ini juga menjadi ajang debut istri Offset itu menjadi seorang pemandu acara.

"Aku tak fokus untuk memikirkan apakah aku akan menang atau kalah. Aku hanya fokus untuk memandu acara ini," ujar Cardi, dilansir dari Page Six.

Rekomendasi