Bawa Pesona Dubai ke Bianglala Terbesar di Dunia, Buttonscarves Tampilkan Pertunjukan Light Show Menawan

Tim Editor

Buttonscarves Tampilkan Pertunjukan Light Show Menawan (Dok. Buttonscarves)

ERA.id - Di tahun keenam berdirinya Buttonscarves, brand ini mengambil satu langkah lagi untuk mewujudkan cita-citanya untuk menjadi brand yang go international, yaitu dengan menayangkan pertunjukan light show di Ain Dubai Ferris Wheel, atraksi bianglala terbesar di dunia yang terletak di Pulau Bluewaters, Dubai, Uni Emirat Arab.

Enam tahun sudah Buttonscarves berdiri. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 lifestyle brand tanah air yang populer di kalangan pencinta fashion ini sudah meraih banyak pencapaian. Ini menjadi pertama kalinya sebuah brand asal Indonesia dapat tampil di atraksi tersebut seperti beberapa brand internasional lainnya. Hal ini berhasil terwujud berkat dukungan dan cinta dari para BSLady yang selalu setia pada Buttonscarves.

Pertunjukan light show di Ain Dubai Ferris Wheel ini merupakan puncak perayaan ulang tahun keenam Buttonscarves yang akan digelar pada 31 Maret 2022. Acara ini dirancang secara khusus sebagai pembuktian niat Buttonscarves untuk go international, yang sudah dimulai sejak dibukanya beberapa gerai ritel di Malaysia. Light show tersebut akan dimeriahkan dengan enam orang ikon asal Indonesia dan Malaysia yang diundang oleh Buttonscarves untuk melambangkan enam tahun berdirinya brand ini.

Buttonscarves Tampilkan Pertunjukan Light Show Menawan (Dok. Buttonscarves)

Enam orang ikon tersebut adalah Allyssa Hawadi, Indah Nada Puspita, Alodita, Astrid Satwika, Annalisa Widyaningrum dan influencer asal Malaysia Elfira Loy. Masing-masing sosok ini telah berjasa menemani perjalanan Buttonscarves sejak awal, yang memiliki cerita berkesan tentang Buttonscarves tersendiri selama enam tahun ke belakang.
Allysa Hawadi pertama kali berkolaborasi dengan Buttonscarves melalui koleksi New York Series dan sejak itu telah menjadi sosok yang lekat di hati para BSLady hinggakini. Indah Nada Puspita adalah sosok kreatif yang berkolaborasi dengan Buttonscarves melalui Nada Series, menunjukkan bakat menyanyi yang membuatnya disukai para BSLady. Untuk peluncuran koleksi tas yang pertama kali, Buttonscarves menggandeng Andra Alodita untuk menyajikan The Alo Bag.

Astrid Satwika menjadi ikon pertama yang ikut kolaborasi dalam perayaan ulang tahun pertama sister brand Buttonscarves: Benang Jarum x Buttonscarves. Analisa Widyaningrum pun besar kontribusinya karena selalu memberi dukungan bagi Buttonscarves sejak pertama kali hadir. Sementara itu, di ulang tahun keenam ini, Buttonscarves seorang influencer Malaysia, Elfira Loy. Elfira Loy adalah selebriti asal Malaysia yang pada tahun 2020 lalu memulai langkah Buttonscarves untuk go international dengan kolaborasinya dalam Maharani Series.

Berbagai langkah diambil oleh Buttonscarves untuk go international. Dari light show di Ain Dubai Ferris Wheel sampai kolaborasi dengan ikon dari luar Indonesia, Buttonscarves akan terus melangkah maju untuk memperkenalkan eksistensinya sebagai brand Indonesia di dunia internasional. Hari ini naik bianglala raksasa, esok hari menembus pasar dunia — itu janji Buttonscarves kepada para pencintanya.


Tag: Buttonscarves fashion show fashion dubai Dubai fashion hijab hijab

Bagikan: