Dikritik Pakai Baju John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D’Masiv Minta Maaf

| 11 Mar 2024 22:37
Dikritik Pakai Baju John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D’Masiv Minta Maaf
Rian D’Masiv (Instagram/rianekkypradipta)

ERA.id -

Rian D’Masiv merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang menonton konser Taylor Swift di Singapura. Namun, kehadiran Rian di konser tersebut malah menuai kritikan dari para penggemar Taylor Swift. 

Kritik diberikan kepada Rian lantaran dirinya mengenakan baju bertuliskan John Mayer ke konser Taylor Swift, seperti terlihat pada unggahan akun X atau Twitternya. Tampak Rian tersenyum di tribun penonton konser Taylor Swift mengenakan baju tersebut, yang dipadukan dengan jaket hitam. 

Mengetahui dirinya menuai kritikan akibat baju John Mayer tersebut, Rian D’Masiv akhirnya minta maaf kepada penggemar Taylor Swift. Pada cuitan permintaan maafnya, ia mengunggah foto dirinya mengenakan sweater merchandise Taylor Swift.

“Pelajaran hidup yang saya petik adalah nonton Taylor Swift jangan pakai tshirt selain tshirt Taylor Swift. Maafkan ya temen2 swifties,” tulis Rian D’Masiv.

Rian juga sempat mengaku bahwa ia hanya ingin menonton konser Taylor Swift untuk hiburan dan menemani anaknya. Ia mengaku tak tahu mengenai kehidupan pribadi Taylor Swift sebelumnya.

Sementara itu, kritikan diberikan penggemar Taylor Swift kepada Rian D’Masiv diduga karena mengingat hubungan masa lalu sang idola dengan John Mayer. Keduanya berkencan dengan jarak usia cukup jauh, yakni ketika Taylor Swift berusia 19 tahun pada 2010 lalu. 

Pasca putus, Taylor Swift langsung merilis lagu berjudul “Dear John”. Diduga hubungan mereka berakhir tidak baik, karena Taylor menyinggung mengenai child grooming saat bersama John Mayer. 

Rekomendasi