Tidak Cocok Pakai Outfit Apapun, 4 Zodiak dengan Selera Mode Terburuk

| 26 May 2022 06:36
Tidak Cocok Pakai Outfit Apapun, 4 Zodiak dengan Selera Mode Terburuk
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/KoolShooters)

ERA.id - Berpakaian adalah bentuk kenyamanan bagi setiap orang. Mereka menolak untuk menerimanya sebagai bentuk kemewahan. Alih-alih pakaian, mereka lebih suka menghabiskan uang untuk makanan, liburan, dan film.

Terkadang mereka memakai sesuatu yang menurutnya terlihat trendy. Namun, pada kenyataannya terlihat sangat canggung dan tidak cocok. Mereka bisa dibilang ketinggalan zaman. Sifat seperti ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak dengan selera mode terburuk, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Capricorn

Capricorn adalah orang yang keren saat bergaya. Mereka tidak akan pernah mengorbankan kenyamanan untuk fashion. Lemari mereka penuh dengan potongan-potongan pakaian yang rapi, pakaian fungsional, dan dasar-dasar sederhana. Mereka jarang memiliki waktu untuk menginvestasikan energi dengan cara yang berarti. Sebab, mereka selalu disibukkan dengan pekerjaan dan tujuan masa depan.

2. Sagitarius

Mereka hanya berusaha untuk berpakaian bagus jika itu sepadan dengan kebiasaannya. Jika tidak, mereka sama sekali tidak tertarik pada mode. Pakaian mereka tidak memiliki pola tertentu dan kebanyakan bergaya kasual. Mereka jarang keluar dari zona nyaman dan tak memiliki keinginan untuk membuat lemari pakaian impian.

3. Gemini

Gemini tak menyukai fashion. Gemini bukanlah zodiak yang disibukkan dengan penampilan. Tak ada bedanya apa yang mereka kenakan selama tidak telanjang di depan umum. Mereka terbiasa mengenakan hanya sepasang sepatu kets favorit dengan setiap pakaian. Mereka juga tidak suka memakai riasan tebal. Mereka benar-benar gagal untuk memahami pentingnya fashion.

4. Virgo

Virgo adalah salah satu zodiak yang paling tidak modis. Mereka adalah tipe orang yang berpakaian dalam kegelapan. Virgo tidak mengikuti tren terbaru. Virgo memiliki preferensi untuk potongan yang sangat bersahaja, disesuaikan dengan tampilan minimalis. Mereka tidak suka bereksperimen dengan gaya dan mereka tidak pernah jatuh cinta pada tren yang mencolok.

Rekomendasi