Outfit Olahraga Hijab Produk Luar Negri yang Kece Abis

| 22 Aug 2022 08:48
Outfit Olahraga Hijab Produk Luar Negri yang Kece Abis
Freepik

ERA.id - Ketika Anda melihat outfit olahraga hijab, pakaian-pakaian itu tidak benar-benar cocok dengan gerakan wanita berhijab karena budaya yang dikaitkan dengan kepercayaan kesopanan. Namun, sejak banyak merek fesyen yang mempopulerkan pakaian sederhana, merek olahraga terbesar juga hadir dengan rangkaian pakaian aktif pro-hijabi yang unik yang memungkinkan wanita Muslim untuk berpartisipasi dalam olahraga. Ini membantu meminimalkan tantangan praktis bermain olahraga sambil mengenakan pakaian keagamaan.

Setelah mendapat rekomendasi dari berbagai atlet muslim seperti Manal A. Rostom yang berasal dari Mesir, terlihat adanya tren pembelian muslimah. Mereka terlihat cenderung memakai pakaian aktif. Alasan yang memungkinkan adalah atribut estetika yang dirasakan dan kompatibilitas yang lebih baik dengan norma-norma agama dalam hal fungsionalitas dan ekspresi. Hal ini mengakibatkan tingginya permintaan pakaian pro-hijabi yang mengarah pada pertumbuhan merek pakaian aktif yang melayani pakaian Muslim.

Dan, dengan demikian banyak merek pakaian aktif dapat menginspirasi wanita Muslim untuk berolahraga, mewujudkan kekuatan gadis, dan bersaing secara internasional. Dan sekarang, banyak wanita mulai memamerkan pakaian aktif tanpa perlu mengubah apa pun karena kepala, leher, dan kaki mereka tertutup sepenuhnya.

Mencerminkan ideologi agama, pakaian aktif untuk wanita Muslim melambangkan jilbab kinerja. Kali ini, kita akan membahas beberapa merek activewear keren yang meningkatkan standar dalam pakaian activewear Muslim. Mari kita lihat cek.

Beberapa Outfit olahraga hijab Dunia

MEDINA ACTIVEWEAR

Medina Activewear adalah merek yang berfokus pada keragaman dan kekuatan wanita dan mengaplikasikannya sambil menganjurkan gaya hidup sehat melalui koleksi activewear-nya. Ini adalah merek yang ideal untuk semua wanita yang suka menikmati gaya hidup aktif dan menghargai gagasan untuk menjaga segala sesuatunya tetap sederhana, nyaman, dan modis pada saat yang bersamaan. Terlepas dari batasan budaya, merek tersebut telah berhasil memenuhi beragam kebutuhan akan perlengkapan olahraga untuk wanita Muslim.

Di sini Anda akan menjelajahi berbagai pilihan yang memberi Anda cakupan seluruh tubuh. Rangkaian pakaian yang dapat dikenakan termasuk pakaian aktif sederhana dan bergaya mulai dari lengan panjang hingga hoodie scuba dan juga jaket ringan dan fungsional. Bahannya adem dan cocok untuk latihan yang keras karena tahan lama.

AZYA

Azya adalah merek populer di Australia untuk pakaian olahraga sederhana yang diuji dan diakui oleh wanita Muslim di wilayah tersebut untuk gaya pakaian dan selera mereka. Merek tersebut telah berhasil mengagungkan dan mengekspresikan interpretasi uniknya tentang pakaian olahraga sederhana untuk Muslimah. Menariknya, merek ini dikenal menawarkan pakaian renang dengan cakupan penuh pertama di dunia dan memenuhi kebutuhan mode sederhana.

Di Azya, Anda akan menemukan berbagai lini pakaian olahraga sederhana dan ramah hijab yang meliputi wrap skirt, swim cap, swim set, swim tunic, ruffle skirt, dan maxi skirt. Gaya pakaiannya benar-benar unik, bergaya, dan nyaman, yang cocok dengan nuansa Islam yang konservatif dan religius.

SPEEDO

Speedo juga merupakan merek terkenal yang berbasis di Australia yang melayani outfit muslimah di seluruh dunia. Merek ini terinspirasi oleh kehidupan di dalam dan di sekitar air dan berfokus pada pembuatan pakaian renang sederhana yang menawarkan penutup penuh. Gaya sederhana dihargai oleh semua orang dan mendorong gagasan gaya hidup aktif dan sehat sambil mempromosikan renang sebagai olahraga.

Merek ini telah menjaga standar kesopanan kaum Muslim. Di sini Anda akan mendapatkan berbagai macam pakaian sederhana yang meliputi legging, celana renang, gaun, dan tunik renang. Kita dapat mengatakan bahwa pakaian di lini pakaian aktif memberikan kenyamanan pribadi yang lengkap, perlindungan dari sinar matahari bersama dengan kesadaran tubuh. Jadi, semua wanita berhijab sekarang bisa berenang dengan pakaian renang yang menarik tanpa mengorbankan standar kesopanan dan keyakinan agama lainnya.

Jadi rekomendasi outift olahraga hijab dunia mana yang Anda pilih?

Selain rekomendasi Outfit olahraga hijab dunia, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu ingin tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi