Bikin Merinding, Cerita Tara Basro Rasakan Hawa Aneh Saat Syuting Pengabdi Setan 2 di Rusun Tak Berpenghuni

| 02 Aug 2022 21:15
Bikin Merinding, Cerita Tara Basro Rasakan Hawa Aneh Saat Syuting Pengabdi Setan 2 di Rusun Tak Berpenghuni
Tara Basro (Instagram/tarabasro)

ERA.id - Tara Basro merupakan salah satu pemeran utama dalam film Pengabdi Setan 2: Communion, yang berperan sebagai Rini. Selama proses syuting, Tara mengungkap bahwa lokasinya lebih menyeramkan dari film pertama dan ia sempat merasakan hawa aneh atau mistis.

Diketahui bahwa film tersebut mengambil latar tempat sebuah rumah susun (rusun) di Jakarta, yang sudah tidak dihuni selama 15 tahun.

"Kalau syuting ini kayaknya lebih seram yang kedua memang ya, karena lokasinya lebih seram juga. Itu bangunannya sudah lama nggak ditinggali, jadi lumayan berbahaya memang," saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, pada Selasa (2/8/2022).

Aktris berusia 32 tahun itu mengungkap sempat merasakan hawa yang aneh saat syuting film tersebut. Meski demikian, Tara tetap berusaha fokus untuk menjalani syuting dengan baik.  

"Kalau hawa-hawa iya pasti ada, tapi balik lagi saat itu sedang bekerja. Hal kayak gitu nggak bisa diambil pusing begitu, karena banyak hal-hal yang harus dikonsentrasikan," tuturnya.

Lebih lanjut, Tara Basro mengatakan bahwa ia tidak merasa takut saat syuting meskipun merasakan hawa yang aneh. Ini lantaran proses syuting dilakukan dengan banyak orang dan ia disibukkan berkonsentrasi untuk berakting.

"Kalau pas syuting nggak takut ya, karena ramai-ramai. Pas syuting juga memang lagi konsentrasi tinggi biasanya," tutup Tara Basro.

Rekomendasi