Joaquin Phoenix Akan Kembali Perankan Joker di Film Sekuel yang Tayang 2024

| 04 Aug 2022 20:33
Joaquin Phoenix (Instagram)

ERA.id - Aktor Joaquin Phoenix dikabarkan akan kembali memerankan Joker di sekuel film yang tayang pada 4 Oktober 2024 mendatang, yakni Joker: Folie a Deux. Dilansir dari Deadline, kabar ini disampaikan oleh juru bicara distributor film Warner Bros, pada Rabu (3/8/2022).

Film Joker: Folie a Deux akan menjadi kelanjutan cerita dari film pertamanya yang dirilis pada 2019 lalu. Lewat film pertamanya sebagai Joker itu, Joaquin Phoenix sukses mendapat penghargaan sebagai Aktor Terbaik di Oscar.

Joaquin Phoenix memang dikenal sebagai aktor yang kerap memerankan tokoh dengan masalah emosional, sehingga ia dipercaya untuk mendapatkan gelar Aktor Terbaik Oscar tahun 2019. Ia dipuji karena berhasil menampilkan peforma yang menyeramkan tetapi berkesan lewat karakternya.

Sementara itu, Joker sendiri bercerita tentang psikologis protagonis Arthur Fleck yang menjadi komedian, tetapi hanya bisa menjadi badut pesat yang tak lucu. Tekanan sosial mengubahnya menjadi penyendiri dan pembunuh berdarah dingin, yang menginspirasi gelombang kejahatan di kota fiksi Gotham.

Untuk sekuel film tersebut, Joker: Folie a Deux belum ada detail informasi lainnya. Namun, dilansir dari Variety bahwa film keduanya akan jadi musikal dan dibintangi oleh Lady Gaga yang berperan sebagai Harley Quinn.

Rekomendasi