Unggah Teaser Terbaru Joker: Folie A Deux, Lady Gaga Konfirmasi Akan Perankan Harley Quinn?

Tim Editor

Lady Gaga (Instagram/ladygaga)

ERA.id - Jika sebelumnya hanya rumor, Lady Gaga akhirnya mengonfirmasi akan tampil dalam film Joker: Folie A Deux. Kabar ini dibagikan Lady Gaga lewat unggahan di media sosialnya, pada Kamis (4/8/2022).

Lady Gaga mengunggah video teaser terbaru dari film tersebut. Video tersebut menayangkan nama dua pemain utamanya, yakni Phoenix dan Gaga dalam warna hitam dan latar belakang warna merah.

Selain nama, teaser itu juga menampilkan bayangan kedua aktor tersebut seperti tengah menari. Video tersebut diiringi dengan lagu gaya instrumental jazz "Cheek to Cheek", lagu yang dinyanyikan oleh Lady Gaga dan Tony Bennett.



"Joker: Folie A Deux. 10.04.24," tulis Lady Gaga pada keterangan unggahannya.

Meski perannya belum diumumkan, dengan diunggahnya video tersebut semakin kuat dugaan bahwa Lady Gaga akan memerankan sosok Harley Quinn di film sekuel Joker ini.

Sebelumnya, kabar Lady Gaga akan berperan sebagai Harley Quinn mencuat pada Juni 2022 lalu, di mana saat itu ia dikabarkan masih dalam tahap diskusi untuk bergabung.

Sementara itu, dalam film ini Lady Gaga akan beradu peran dengan aktor Joaquin Phoenix, yang berperan sebagai Joker. Film Joker: Folie A Deux sendiri dikabarkan akan dikemas dengan gaya yang lebih musikal dan tayang pada 4 Oktober 2024 mendatang.

Tag: harley quinn lady gaga Joker: Folie a Deux

Bagikan: