Anak Jadi Tumbal Ayah yang Bersekutu dengan Iblis, Film Perjamuan Iblis Siap Bikin Merinding di Setiap Scene

| 18 Aug 2022 21:00
Pres conferense film Perjamuan Iblis (Dok. Istimewa)

ERA.id - Genre horor di industri film indonesia tengah mengalami peningkatan penonton. Hal ini dibuktikan dengan tingginya jumlah penonton Film KKN di Desa Penari serta Pengabdi Setan 2. Untuk memenuhi dahaga akan film horror bagi pecinta film Indonesia, PIM Pictures dan Dynamic Pictures bersiap menghadirkan film horor terbaru berjudul Perjamuan Iblis.

Jelang memasuki proses pengambilan gambar Film Perjamuan Iblis, PIM Pictures mengadakan syukuran. Acara ini merupakan bentuk permintaan kepada sang kuasa agar proses shooting dapat terlaksana dengan baik. Syukuran Film perjamuan Iblis terlaksana di kawasan Mampang pada Kamis (18/8). Acara ini digelar secara akrab namun tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Produser dan Produser Eksekutif Film Perjamuan Iblis, Agustinus Sitorus menuturkan bahwa film ini dirancang sebagai film yang segar sehingga bisa dinikmati semua kalangan masyarakat.

"Sejak awal project ini dirancang dan didevelop bersama tim kreatif, saya sudah berpikir ingin menghadirkan suatu film yang segar dan ringan, namun tetap menghadirkan rasa takut di setiap scene nya. Kehadiran Frislly Herlind dipastikan akan memuaskan dahaga penonton terhadap film Horror."

Sementara itu Kenny Gulardi Sutradara Film Perjamuan Iblis menyampaikan bahwa film ini telah disiapkan dengan sangat matang.

“Proses develop yang kami lakukan akan membuat project ini sangat matang untuk diproduksi dan skrip yang dihasilkan juga sangat memuaskan. Semoga Film Perjamuan, dapat diterima oleh penonton dan disukai sebagai tontonan yang menghibur.”

Frislly Herlind, Cast Film Perjamuan Iblis menuturkan bahwa Ia sangat excited dengan project baru ini.

“Genre horor sangat dekat dengan saya, baik di Vlog ataupun berbagai konten lain. Mohon doanya agar Film ini bisa menghibur dan dinikmati oleh penonton. Film Perjamuan Iblis akan menjadi Film Horor kedua, setelah Kutukan Sembilan Setan, yang juga diproduksi oleh PIM Pictures.”

Putri Ayudya, cast di Film Perjamuan Iblis menuturkan bahwa karakter yang Ia mainkan kali ini sangat unik. “Saya kembali menjadi seorang istri dan seorang ibu. Tapi, kali ini saya dapat karakter yang belum pernah saya mainin di film sebelumnya. Harus Nonton!”

Film Perjamuan Iblis akan bercerita tentang seorang ibu yang berusaha melindungi anaknya guna dijadikan tumbal oleh sang ayah yang bersekutu dengan iblis. Sederet nama yang mengisi Film Perjamuan Iblis antara lain Frislly Herlind, Putri Ayudya, Fandy Christian, Karina Ranau, Jordan Omar, Putri Patricia, Epy Kusnandar, Vonny Anggraeni, Naomi Melodi dan Evano Zyan Alfarezi.

Rekomendasi