Pertama Kali Beradu Akting dengan Lawan Jenis, Zee JKT48: Karena Fokus JKT48, Awalnya Awkward

| 25 Aug 2022 09:17
Pertama Kali Beradu Akting dengan Lawan Jenis, Zee JKT48: Karena Fokus JKT48, Awalnya Awkward
Zee JKT48 (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Salah satu personil JKT48, Zee merasa bahagia karena menjadi pemeran utama dalam film Kalian Pantas Mati yang diadaptasi dari film horor asal Korea Selatan, Morning Grave.

Zee JKT48 mengatakan bahwa bermain film Kalian Pantas Mati adalah pengalamannya pertama kali. Ia juga saat ini belajar untuk lebih mendalami dunia akting.

"Aku pengalaman pertama. Ada experience dunia akting, ini awal projek dan bagus disini. Ada Paragon awal ikut. Aku banyak ikut dan banyak belajar mengeksplor lebih lagi," kata Zee JKT48 saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (24/8/2022).

Zee JKT48 (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Zee JKT48 (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit) 

Ia baru mendalami bermain film lantaran fokus menjadi member JKT48. Makanya, Zee sempat merasa canggung ketika beradu akting dengan Emir Mahendra yang jadi lawan mainnya.

"Aku awalnya enggak pernah interaksi dari luar karena fokus member JKT48. Aku awalnya awkward. Aku nyaman, akting dan belajar banyak. Aku sangat cherful disini," paparnya.

Zee JKT48 merasa senang ketika beradu akting dengan Emir karena tak susah membangun chemistry. Bahkan, Zee langsung ketagihan ketika bermain film.

"Bangun chemistry sama dia malah enggak susah. Aku disini berprestasi, tetapi adanya juga bullying. Aku enjoy dan suka dunia akting dan ini ada teman-teman support JKT48 juga dukung aku," imbuhnya.

Zee JKT48 dan Emir (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Zee JKT48 dan Emir (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit) 

"Ketagihan ya bisa dibilang gitu. Experience Emir lebih banyak dari aku. Ya, aku merasa bersyukur dengan Emir. Dia big brother ," lanjutnya.

Diketahui, Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures bekerjasama dengan perusahaan film Korea Selatan, Newko Global Entertainment siap untuk merilis Kalian Pantas Mati di bioskop pada 13 Oktober 2022.

Film ini didukung oleh Anami Films, International Design School (IDS) dan WME Independent.

Film Kalian Pantas Mati merupakan adaptasi dari film Mourning Grave yang sukses di Korea Selatandi tahun 2014 lalu.Film Kalian Pantas Mati disutradarai oleh Ginanti Rona dan naskah ditulis oleh Alim Sudio.

Film ini menampilkan Emir Mahira dan Zee JKT48 sebagai bintang utama dan didukung oleh Andrew Barret, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Gaby Warouw, Neysa Chandria, Iszur M, Randhika Djamil, Ariyo Wahab dan Jenny Zhang.

Rekomendasi