Bintangi Film Sri Asih, Jefri Nichol Ungkap Kesulitan dan Kebahagiaan Main Bareng Pevita Pearce

| 07 Sep 2022 17:53
Bintangi Film Sri Asih, Jefri Nichol Ungkap Kesulitan dan Kebahagiaan Main Bareng Pevita Pearce
Jefri Nichol (Instagram/jefrinichol)

ERA.id - Jefri Nichol didapuk memerankan karakter Tangguh di film superhero perempuan pertama Indonesia, Sri Asih. Untuk memerankan karakter Tangguh, Jefri dituntut untuk banyak melakukan adegan aksi, yang membuatnya harus belajar.

Aktor berusia 23 tahun itu mengaku sempat mengalami kesulitan saat harus melakukan adegan aksi, karena baru belajar ketika akan syuting film tersebut. Ia mengaku kerap khawatir tidak bisa memberikan yang terbaik.  

"Kesulitannya aku ada beberapa scene fighting dan waktu di Sri Asih ini aku baru banget belajar. Jadi yang aku takutin apa yang aku kasih untuk Sri Asih itu nggak cukup. Itu sih, selalu deg-degan, anxious di lokasi," ujar Jefri Nichol saat konferensi pers di XXI Plaza Senayan, pada Selasa (6/9/2022).

Meski demikian, Jefri mengaku bersyukur mendapatkan dukungan dari para pemain dan kru selama proses syuting. Kekompakan dan energi positif di lokasi membuatnya mampu menyelesaikan tiap adegan dengan baik.

"Tapi untungnya semua cast dan krunya selalu kompak, ngasih energi yang bagus, jadi aku mencoba sangat keras untuk memberikan yang terbaik," tuturnya.

Walaupun mengalami kesulitan, Jefri Nichol ternyata bahagia bisa menjadi salah satu pemain di film Sri Asih. Dengan membintangi film tersebut, ia bisa bekerja sama dengan para artis idolanya, seperti Pevita Pearce dan Reza Rahadian.

"Aku bisa main sama idola-idola aku, mas Reza, Pevita, dan mbak Upi (sutradara) juga. Jadi itu hal yang lucu sih menurut aku, karena dari fans jadi kerja sama bareng," pungkas Jefri Nichol.

Sementara itu, Sri Asih sendiri merupakan film superhero kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Rekomendasi