Bintangi Film Blonde, Ana de Armas Rasakan Hawa Mistis Sosok Marilyn Monroe: Dia Menghantuiku

| 12 Sep 2022 12:30
Ana de Armas (Instagram/ana_de_armas)

ERA.id - Aktris Ana de Armas mengaku merasa seperti dihantui oleh mendiang Marilyn Monroe saat membintangi film Blonde. Seperti diketahui, Ana de Armas berperan sebagai Marilyn Monroe di film tersebut.

Selama proses syuting, Ana mengaku merasa sangat dekat dengan mendoang. Ia merasa bahwa Marilyn Monroe tengah bersama mereka melewati semua proses pembuatan film.

"Aku benar-benar percaya dia dekat dengan kita. Dia bersama kami dan dia adalah semua yang aku pikirkan dan impikan," ungkap Ana de Armas, dilansir dari People, Senin (12/9/2022).

Tak hanya itu, Ana menyebut bahwa hantu mendiang Marilyn yang dianggap hadir kerap menunjukkan perasaannya selama di lokasi syuting. Ia menyebut bahwa selalu ada petunjuk yang diberikan jika Ana melakukan sesuatu yang tidak disukai oleh mediang.

"Aku pikir dia bahagia. Mungkin terdengar mistis, tapi itu nyata. Kami semua merasakannya," jelasnya.

Lebih lanjut, Ana de Armas menjelaskan bahwa selama berperan sebagai Marilyn Monroe, ia bukan mencoba untuk meniru. Ia mengaku tertarik dengan perjalanan hidup Marilyn Monroe.

"Pekerjaanku bukan untuk meniru Monroe. Aku tertarik dengan perasaannya, perjalanan hidup, rasa tidak aman dan suaranya. Dalam arti, dia benar-benar memilikinya dalam kesatuan," pungkas Ana de Armas.

Sementara itu, film Blonde akan menceritakan perjalanan hidup dan hal lainnya terkait Marilyn Monroe. Bahkan, lokasi beberapa adegan dalam film juga menggunakan apartemen yang sama tempat Marilyn tinggal bersama ibunya yang sakit jiwa.

Film Blonde sudah melakukan penayangan perdana di Venice Film Festival, yang berhasil meraih standing ovation selama 14 menit dari semua orang yang hadir. Film ini akan tayang secara umum mulai 16 September 2022 mendatang.

Rekomendasi