Perlihatkan Zaman Keemasan Hollywood Era 20-an, Trailer Film Babylon Dirilils, Catat Tanggal Tayangnya

| 14 Sep 2022 18:32
Film "Babylon". (Twitter/JesabelRaay)

ERA.id - Trailer perdana dari film Babylon telah rilis di akun YouTube KinoCheck.com (13/9). Sebelumnya trailer dari "Babylon" tayang perdana hari Senin (12/9), di TIFF atau Toronto International Film Festival.

Film Babylon sendiri disutradarai oleh Damien Chazelle. Damien ditunjuk sebagai sutradara, melihat dari kesuksesan film yang telah ia buat, seperti La La Land dan juga Whiplash.

Dilansir dari Deadline, Rabu (14/9/2022), film ini bercerita tentang kerjadian nyata di Los Angeles tahun 1920-an, pada saat itu industri film Hollywood sedang beralih dari film bisu, ke film yang berbicara.

Film ini juga dibintangi adalah Margot Robbie, Brad Pitt, Jean Smart, Diego Calva, Tobey Maguire, dan lain-lain. Dilansir dari NME, Robbie dalam film ini diperlihatkan ingin menjadi aktris terkenal, ingin berpesta seharian, dan juga sangat ambisius mengejar apa yang dia mau.

"Semua permohonan tertulis dalam bintang-bintang, aku adalah seorang bintang!" ucap Robbie dalam trailernya.

Setelah itu kita diperlihatkan dengan Brad Pitt yang memiliki peran bernama Pitt's Jack Conrad, dia adalah seorang aktor yang sudah terkenal, telah bermain banyak film, dan kaya raya.

"Kamu tahu apa yang harus kami lakukan? kami harus menaruh mimpi-mimpi itu di atas kertas, lalu kami mencetaknya ke dalam sejarah! Lihatlah ke atas dan katakan, Eurika! Aku tidak sendirian," Ucap Conrad yang diperankan oleh Brad Pitt.

Chazelle juga mengatakan dalam TIFF, bahwa film ini akan penuh dengan kegaduhan.

Dikonfirmasi film "Babylon" rilis perdana di bioskop Amerika Serikat pada 25 Desember 2022, dan untuk rilis seluruh dunia di tahun 2023.

Rekomendasi