Chris Evans Resmi 'Gantung Perisai'

| 06 Oct 2018 11:25
Chris Evans Resmi 'Gantung Perisai'
Captain America (Twitter @wintervsoldier)
Los Angeles, era.id - Chris Evans pamit mundur dari Marvel Cinematic Universe. Dia telah merampungkan proses syuting untuk adegan terakhirnya sebagai Captain America pada Kamis (4/10/2018) waktu Amerika.

Menulis di akun Twitter-nya, Evans--yang telah memainkan karakter Captain America selama delapan tahun--mengatakan, dirinya merasa sangat terhormat memainkan peran tersebut.

"Secara resmi baru saja menyelesaikan syuting Avengers 4. Pada akhirnya ini merupakan hari yang emosional. Memainkan peran ini selama delapan tahun terakhir merupakan sebuah kehormatan.

"Kepada semua orang di depan kamera, di belakang layar, dan semua penonton, terima kasih untuk kenangan ini. (Saya) bersyukur selamanya,"

 

Tak ayal, reaksi para penggemar pun berdatangan. Dan sangat emosional:

 

 

 

 

 

Awal tahun ini, Chris Evans, yang memerankan salah satu superhero kebanggaan Amerika ini mengonfirmasi bakal segera meninggalkan Marvel. 

Evans begitu identik dengan Captain America selama beberapa tahun terakhir. Memerankan Captain America sejak angsuran pertama film Avengers; Captain America: The First Avenger (2011), dia akan kembali memainkan peran tersebut dalam Avengers 4 tahun depan.

Film yang disebut terakhir tadi belum diberi judul. Tapi sudah dipastikan bakal menjadi keterlibatan terakhir Evans bersama Marvel. 

"Kita harus memutuskan mundur/pensiun sebelum mereka memberhentikan kita," kata Evans saat itu, yang tentunya mengundang pertanyaan dari para penggemarnya.    

Dan ternyata bukan cuma Chris Evans. Kontrak sejumlah aktor lain yang memainkan karakter kunci di Marvel juga akan berakhir setelah Avengers 4. Mereka adalah Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Mark Ruffalo sebagai The Hulk, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Chris Hemsworth sebagai Thor, dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye.

Bayangkan, bisa apa dunia tanpa Avengers?

Baca Juga : Jangan Baper, Chris Evans Bakal Tingalkan Marvel 

Rekomendasi