Film Karate Kid Dikonfirmasi Kembali Dibuat, Siap Tayang 2024 Mendatang!

| 22 Sep 2022 21:28
Film Karate Kid Dikonfirmasi Kembali Dibuat, Siap Tayang 2024 Mendatang!
Film Karate Kid, Jackie Chan dan Jaden Smith (Instagram)

ERA.id - Film klasik Karate Kid dikonfirmasi akan dibuat kembali dalam versi terbaru. Film terbarunya ini akan diproduksi oleh Sony Pictures dan dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 7 Juni 2024 mendatang.

Dilansir dari Empire Online, pihak Sony Pictures sendiri belum memberikan penjelasan secara rinci mengenai sutradara, para pemain, dan plot cerita. Namun, mereka menyatakan bahwa film terbaru Karate Kid ini akan melanjutkan kisah waralaba aslinya.

Meski demikian, satu hal yang bisa dipastikan bahwa film terbaru ini bukan garapan dari Jon Hurwitz, sutradara sekaligus penulis Cobra Kai, serial sekuel film The Karate Kid. Lewat Twitternya, Jon mengatakan bahwa ia tidak ikut serta dalam pembuatan film terbaru.

"Tim dan aku akan senang membuat Karate Kida dan film Cobra Kai dan aku berharap suatu hari nanti. Tetapi untuk yang satu ini bukan dari kami atau fokus dengan pemain Cobra Kai. Tidak tahu banyak tentang hal itu, tetapi aku berharap yang terbaik. #KaretKid #CobraKai," tulis Jon Hurwitx di Twitternya, Rabu (21/9/2022), untuk menjawab pertanyaan banyak penggemar.

Sementara itu, Karate Kid sendiri merupakan film klasik yang mengusung seni bela diri dan juga drama remaja. Film ini pertama kali dirilis pada 1984 dan kemudian menghasilkan tiga sekual, yakni di tahun 1986, 1989, dan 1994.

Pada tahun 2010, franchise film ini membuat yang terbaru dengan judul yang sama. Film itu diperankan oleh Jaden Smith dan Jackie Chan.

Rekomendasi