Akui Sangat Mencintai Berkarier sebagai Aktor, Chicco Kurniawan: Gue Pengin Akting Sampai Tua!

| 23 Sep 2022 19:15
Chicco Kurniawan (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Chicco Kurniawan mengungkapkan bahwa ia sangat mencintai pekerjaannya sebagai seorang aktor. Saking cintanya, Chicco berharap untuk bisa terus berakting hingga tua nanti.

"Gue cuma pengin akting terus, that's it. Gue pengin akting sampai tua," ujar Chicco saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, pada Kamis (22/9/2022).

Pemenang Piala Citra 2021 untuk Pemeran Utama Pria Terbaik itu menyampaikan bahwa berakting membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik. Jika tidak berakting, Chicco mengatakan bahwa ia akan masih terus dengan sikap buruknya dahulu.

"Banyak banget dong (yang berubah). Kalau gue nggak jadi aktor gue tetap sotoy, tengil, segala macam. Tapi akting membuat gue bisa mengerti perasaan orang lain dan diri sendiri juga," ungkapnya.

Lebih lanjut, bintang film Penyalin Cahaya itu sangat berharap kariernya sebagai aktor bisa bertahan lama. Ia merasa akting merupakan kesederhanaan dan sangat menyenangkan untuk dilakukan.

"Tujuan gue itu doang, ya long lasting. Soalnya gue marasa nggak pintar-pintar banget. Gue merasa sesuatu yang sederhana itu menyenangkan, gue pengin akting terus. Itu saja, enak kok," pungkas Chicco Kurniawan.

Rekomendasi