Segera Rilis, Intip Bocoran Poster Film Super Mario dan Catat Tanggal Trailer Perdananya

| 06 Oct 2022 17:30
Super Mario. (Twitter/@Nintenderos)

ERA.id - Perusahaan game Nintendo, resmi meliris poster dari film Super Mario, dan telah mengumumkan jadwal penayangan trailer perdananya di YouTube Nintendo UK, 7 Oktober 2022, jam 3 pagi WIB.

Film Super Mario masih sedang diproduksi, nantinya film ini akan tayang di Amerika, 7 April 2023. Rumah produksi film Super Mario adalah Illumination, dimana mereka sebelumnya membuat film Minions: The Rise of Gru.

Melalui akun Twitter @supermariomovie, terlihat Mario berdiri di tengah-tengah pasar, sambil mengenakan pakaian ikoniknya. Di sebelah Mario juga ada para jamur warna warni. Sementara kastil dari Princess Peach berada di atas bukit hijau.

Dilansir dari NME, Kamis (6/10/2022), karakter Mario akan disuarai oleh aktor Chris Pratt, sementara Charlie Day akan menyuarai karakter Luigi. Awalnya mereka sempat diragukan, untuk menjadi voice actor dari dua krakter tersebut.

Karakter Mario dan Luigi mempunyai aksen Prancis saat era 80-90an. Netizen menilai Chris Praat dan Charlie Day akan merusak karakteristik Mario dan Luigi, karena tidak punya aksen Prancis.

Para penggemar Super Mario, memberikan solusi untuk recasting para aktor sebelumnya, dengan aktor asli warga negara Prancis.

Menurut direktur utama dari Illumination, Chris Meledandri mengatakan, dia percaya karena Chris Pratt mempunyai keturunan Italia-Amerika.

"Saya tidak yakin ini kritikan paling cerdas, tetapi sebagai orang yang memiliki keturunan Italia-Amerika. Saya merasa telah membuat keputusan, tanpa khawatir menyinggung orang Italia atau Italia-Amerika. Saya pikir kita akan baik-baik saja. Semuanya akan lancar,” ucap Maledandri.

Maledandri membuat film Super Mario tak sekadar berutujuan mengadaptasi tokoh dari video game, melainkan untuk menghidupkan kembali karakter Mario.

"Kami berkolaborasi dengan Chris dan tim, tidak hanya sekadar membuat film adaptasi game karakter, tetapi juga untuk hiburan baru, yang menghidupkan Super Mario Bros di layar kaca," ujar Maledandri

Chris Maledandri juga menjelaskan, dia berupaya untuk membuat film "Super Mario" bisa dinikmati semua orang, meskipun mereka belum pernah memainkan gamenya.

"Juga membuat semua orang yang menonton itu menikmati, meskipun mereka tidak pernah bermain Super Mario," ucap Chris Maledandri.

 

Rekomendasi