Lama Tertunda, Film Backstage Rilis Trailer dan Siap Tayang pada Akhir Tahun 2021

| 07 Oct 2021 20:02
Lama Tertunda, Film Backstage Rilis Trailer dan Siap Tayang pada Akhir Tahun 2021
Film Backstage (Foto: dok. Paragon Pictures)

ERA.id - Setelah cukup lama tertunda, film Backstage akhirnya merilis trailer perdana dan mengumumkan jadwal penayangannya di bioskop. Film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 30 Desember 2021 mendatang.

Menjelang penayangannya, film garapan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment ini akhirnya merilis poster dan trailer perdananya. Pada poster terlihat tokoh utama film ini yakni Sissy Priscillia sebagai Sandra dan Vanesha Prescilla sebagai Elsa.

Trailer yang dirilis menggambarkan garis besar cerita dan konflik dalam film ini. Bergenre musikal dan keluarga, film ini mengankat kisa Elsa menjadi seorang penyanyi terkenal, namun berbohong ke publik. Selama bernyanyi, ia hanya lipsync dan yang bernyanyi adalah kakaknya, Sandra.

Kabar baik penayangan film ini disambut bahagia oleh pihak produksi dan para aktor yang membintanginya. CEO sekaligus Eksekutif Produser Ideosource Entertainment, Andi Boediman mengaku bahagia film ini akhirnya akan tayang setelah ditunda selama hampir 2 tahun.

"Proses panjang dari mulai proses syuting sampai akhirnya saat ini dipastikan tayang di bioskop membuat saya lega. Hampir dua tahun kami menunggu agar film Backstage bisa tayang di bioskop," ujar Andi Boediman, saat konferensi pers di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Kamis (7/10/2021).

Kebahagian juga dirasakan oleh Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla yang memerankan tokoh utama film ini. Keduanya merasa kerja keras mereka terbayarkan dengan ditayangkannya film ini.

"Saya puas banget-banget sama hasilnya. Kerja keras kami selama pandemi seperti sudah terbayarkan. Drama kakak-adiknya dapat, lagu-lagunya juga keren banget. Film ini wajib banget ditonton," kata Sissy Priscillia.

"Film ini personal banget buat aku, jadinya aku sangat excited Backstage akhirnya tayang di bioskop. Film ini akan menjadi film liburan akhir tahun yang keren banget," lanjut Vanesha Prescilla.

Rekomendasi