Sekuel The Super Mario Bros. Movie Siap Tayang pada 2026

| 13 Mar 2024 04:45
Sekuel The Super Mario Bros. Movie Siap Tayang pada 2026
Poster film "The Super Mario Bros. Movie". (ANTARA/thesupermariobros.movie.)

ERA.id - Rencana penayangan sekuel film "The Super Mario Bros. Movie" sudah diumumkan pihak Nintendo dan studio animasi Illumination. 

Film yang diadaptasi dari video game lawas tersebut siap tayang di bioskop pada 3 April 2026, hampir tiga tahun setelah peluncuran film pertama.

The Hollywood Reporter mewartakan, Direktur Gim Nintendo Shigeru Miyamoto dan CEO Illumination Chris Meledandri mengumumkan rencana itu pada Mario Day, yang dirayakan setiap 10 Maret.

Pada sekuel ini, Aaron Horvath dan Michael Jelenic kembali ditunjuk menjadi sutradara film tersebut dan tim animator mereka sudah "sibuk mengerjakan papan cerita adegan dan mengembangkan desain set untuk lingkungan-lingkungan baru".

"Kami segera memulai animasi, dan yakinlah kami akan terobsesi dengan setiap detail untuk melakukannya dengan benar," katanya, seperti dilansir Antara.

Film pertama "The Super Mario Bros. Movie" yang rilis tahun 2023 bercerita tentang Mario (Chris Pratt) dan adiknya Luigi (Charlie Day), yang memulai pekerjaan sebagai tukang ledeng di Brooklyn sebelum terjebak di Mushroom Kingdom karena pipa misterius.

Sedangkan Keegan Michael-Key, Jack Black, Sebastian Maniscalco, dan Anya Taylor-Joy juga berperan dalam film tersebut.

"Kali ini, kami berpikir untuk memperluas dunia Mario lebih jauh, dan itu akan memiliki cerita yang cerah dan menyenangkan," kata Miyamoto.

Film pertama "The Super Mario Bros. Movie" laris di bioskop, berhasil mengumpulkan satu miliar dolar AS dalam waktu kurang dari sebulan setelah penayangan perdananya.

Rekomendasi