Intip Penampilan Perdana Angelina Jolie di Trailer The Eternal, Berambut Pirang dan Membawa Pedang Emas Bersinar

| 04 May 2021 10:05
Intip Penampilan Perdana Angelina Jolie di Trailer The Eternal, Berambut Pirang dan Membawa Pedang Emas Bersinar
Angelina Jolie (Dok: Marvel Cinematic Universe)

ERA.id - Angelina Jolie akhirnya muncul sebagai pahlawan super di film The Eternal. Dalam tampilan perdananya, Jolie terliat memegang pedang bersinar dengan rambut pirangnya. 

Penampilan perdana Angelina Jolie ini diungkap oleh Marvel Cinematic Universe (MCU) pada Senin (3/5/2021). Jolie terlihat dalam sebuah video yang berisikan momen penggemar nonton bersama film Avengers Endgame.

Video singkat itu juga memperlihatkan beberapa trailer dari film-film terbaru Marvel yang diawali dengan Black Widow dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Lalu, Marvel Studios memberikan kesempatan untuk penggemar untuk mengintip trailer dari The Eternals.

"Ketika Anda menyukai sesuatu, Anda memperjuangkannya," kata Salma Hayek.

The Eternals (Dok: Marvel Cinematic Universe)

Suasana terlihat berada di sebuah tepi pantai dengan Hayek menunggangi kuda. Selain itu ada banyak pemeran lainnya yang berada di sekeliling Hayek. 

Film ini merupakan karya yang disutradarai oleh pemenang Oscar, Chloe Zhao. Berpusat pada kelompok baru pahlawan Marvel dengan ras alien. Mereka tinggal diam-diam di bumi untuk menjaga keamanan. 

The Eternals ini dimeriahkan oleh banyak aktor ternama seperti Salma Hayek, Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Kit Harington, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Lia McHugh, Don Lee, serta Angelina Jolie.

Karakter Jolie dalam trailer cukup mencuri perhatian. Ia tampil berbeda dengan rambut berwarna pirangnya. Selain itu, ia juga terlihat mengenakan pedang emas yang bersinar.

Jadawl rilis The Eternals sempat tertunda lebih dari setahun akibat pandemi. Zhao yang saat itu menang penghargaan pun sempat diwawancarai ET terkait film pahlawan supernya. 

"(Anda dapat berharap untuk) mengenal sekelompok pahlawan baru, jatuh cinta dengan mereka, dan menjelajah mitologi baru. Ini akan bagus. Saya bangga, dan saya sangat bangga dengan para pemerannya," kata Zhao kepada ET.

Film The Eternals dijadwalkan tayang pada 5 November 2021. 

Rekomendasi