Tak Disangka, Christian Bale Ternyata Pernah Dapat Peran Buangan dari Leonardo DiCaprio

| 07 Oct 2022 17:00
Tak Disangka, Christian Bale Ternyata Pernah Dapat Peran Buangan dari Leonardo DiCaprio
Christian Bale (Twitter/@tedialbana)

ERA.id - Christian Bale mengaku pernah dapat peran buangan dari Leonardo DiCaprio. Dia juga berterima kasih kepada Leonardo, karena peran yang dia tolak, akhirnya Bale bisa memainkan peran tersebut.

Dilansir dari NME, Jumat (7/10/2022), Christian Bale mengatakan, Leonardo DiCaprio di tahun 1990 sangat menguasai pasar film. Semua sutradara ingin Leonardo jadi pemeran di filmnya.

"Tidak peduli apa pun yang orang-orang katakan padamu. Tak peduli betapa dekatnya kamu dengan sang sutradara. Semua orang yang pernah kerja bareng denganku beberapa kali, mereka semua pasti menawarkan peran tersebut kepadanya (Leo) terlebih dulu," ujar Christian bale, (7/10).

Bahkan aktor-aktor lain yang mendapatkan suatu peran, hasil dari Leonardo menolak peran tersebut.

"Bukan cuman saya saja. Dengar, sampai hari ini, peran apa pun yang didapat oleh siapa pun, itu karena dia (Leonardo) telah menolak peran itu sebelumnya," ucap Bale.

Christian Bale saat ditanya apakah ada masalah pribadi dengan Leonardo DiCaprio?

Bale menjawab, tidak ada masalah pribadi. Bale mengatakan, dia tidak ingin mencuri exposure yang Leonardo miliki. Bale justru berhutang budi, karena dia, karier Bale di film semakin terkenal.

Pemeran Gorr the God Butcher dalam film "Thor: Love and Thunder", juga berterima kasih kepada Leonardo DiCaprio.

"Jadi, terima kasih Leo, karena secara harfiah, dia bisa memilih semua yang dia perankan. Dan, bagus untuknya, dia fenomenal," tutup Bale.

Dikabarkan, salah satu peran yang Leonardo DiCaprio tolak dan akhirnya Bale mengambil peran itu, film "American Psycho" pada tahun 2000

Rekomendasi