Syuting Film Amsterdam, Chris Rock Bikin Christian Bale Tidak Bisa Akting, Kok Bisa?

| 28 Sep 2022 07:15
Chris Rock. (Instagram/@chrisrock)

ERA.id - Saat syuting film "Amsterdam", komedian Chris Rock, membuat Christian Bale tidak bisa akting. Bale menjelaskan, setiap dia adu akting dengan Chris Rock, Christian Bale tidak sanggup untuk menahan tawanya.

Chris Rock adalah aktor dan komedian asal Amerika Serikat, dia dikenal dari kejadian penamparan Will Smith, di acara Oscar 2022. Saat ini, Chris Rock dengan Christian Bale adalah pemeran dari film "Amsterdam", disutradarai oleh David O. Russell.

Dilansir dari indiewire, Bale mengatakan, saking lucunya Chris Rock saat syuting, dia tidak bisa berhenti tertawa. Christian Bale juga sengaja menjauhi Chris Rock, karena itu bisa merusak aktingnya.


Christian Bale (kiri) dan Chris Rock (kanan). (Instagram/@chrisrock)

“Saya ingat di hari pertama bertemu dengannya, saya sangat senang, karena saya penggemar berat standup-nya,” ucap Bale, (27/9).

"Tapi Chris sangat lucu dan saya sampai tidak bisa berakting. Jadi saya pergi kepadanya, saya berkata. Kawan, saya suka berbicara dengan Anda, dan kita sangat akrab, tetapi saya tidak bisa melakukannya lagi," ujar Bale.

Christian Bale menjelaskan, karena sibuk menertawakan bercandaan dari Chris Rock, dia bahkan sampai lupa mendalami peran sebagai Burt (peran dari Bale).

"David meminta saya untuk mendalami film ini, tapi dia hanya melilhat saya tertawa terbahak-bahak. Dia ingin saya menjadi Burt, dan saya lupa bagaimana menjadi Burt." ucap Bale.

Film "Amsterdam" bercerita tentang misteri pembunuhan. Film ini ternyata dipersiapkan oleh David selama 6 tahun. David juga mengajak Christian Bale selain jadi pemeran, dia ditunjuk untuk mengembangkan cerita film "Amsterdam".

Beberapa aktor yang ikut bermain diantaranya ada, Margot Robbie, Chris Rock, John David Washington, Robert De Niro, Anya Taylor-Joy, Mike Myers, Zoe Saldaña, Taylor Swift, dan banyak lagi.

Film "Amsterdam" akan tayang 7 Oktober 2022 di Amerika.

Rekomendasi