Totalitas, Randy Pangalila Ungkap Baca Mantra Asli Panggil Jin di Film Qodrat

| 20 Oct 2022 18:07
Totalitas, Randy Pangalila Ungkap Baca Mantra Asli Panggil Jin di Film Qodrat
Randy Pangalila (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Randy Pangalila membuktikan totalitasnya dalam berakting saat memerankan Ustaz Jafar di film Qodrat. Demi melakukan suatu adegan karakter tersebut, Randy mengaku harus membaca mantra asli untuk memanggil jin.

Saat mengetahui bahwa mantra yang harus dibacakannya adalah asli, Randy mengaku awalnya terkejut. Ia khawatir jika dibacakan akan mendatangkan jin yang sebenarnya.

"Waktu aku dapat kata-katanya terus dengerin dari pak ustaz nya itu aku biasa saja. Tapi pas dikasih tahu ini mantra untuk manggil benaran, itu langsung merinding sih," ungkap Randy Pangalila, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (19/10/2022).

"Kayak serius loh? Nanti kalau misalnya datang gimana nih, nggak main-main nih," tambahnya.

Namun, hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan, karena selama proses syuting ada pendampingan ahli agama. Ini membuat semua proses berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal mistis apa pun.

"Kita selalu didampingi sama banyak sekali ahli agama, sama pak ustaz juga. Jadi nggak ada kejadian mistis-mistis, mungkin memang ada bapak ustaz atau mungkin karena kita diberkahi lah sama yang kuasa," jelasnya.

Sebagai informasi, film Qodrat sendiri bercerita tentang Ustaz Qodrat yang memiliki ilmu rukiah, tetapi gagal merukiah anaknya sendiri yang dirasuki setan bernama Assuala. Setelah itu, hidup Qodrat hancur hingga akhirnya ia kembali ke pesantren tempat ia menuntut ilmu, tetapi semuanya sudah berbeda.

Selain Randy Pangalila, film ini juga dibintangi oleh Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Maudy Effrosina, , Cecep Arif Rahman, dan lainnya. Film ini mulai tayang di bioskop pada 27 Oktober 2022 mendatang.

Rekomendasi